• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN

 on Rabu, 21 Mei 2014  


10 Votes

mantraghoib.m@gmail.com
Mandi Ghoib ini sangat ampuh dan manjur, ilmu ini diturunkan oleh nenek moyang penulis yang berasal dari pedalaman Kalimantan, berikut tata cara pelaksanaannya yang sekaligus merupakan ijazah ikhlas dari penulis :

1.Sebelum mandi baca niat “Mandi Allah Mandi Muhammad Muhammad Pangulu Sari’ saliraku Fardlu Karana Allah Ta’ala”
2.Guyurkan air satu gayung pada pundak sebelah kanan sambil baca Yaa Rahman 3X Ulangan
3.Guyurkan air satu gayung pada pundak sebelah kiri sambil baca Yaa Rahiim 3X Ulangan
4.Terakhir Guyurkan air satu gayung keatas ubun-ubun kepala sambil baca Yaa Allah 3 X Ulangan
Selesai trus mandi seperti biasa.Demikian mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.salam. @@@        
Untuk saudara Andra dan yang lainnya, rasa panas yang timbul itu karena ada jin jahat yang mendampingi anda yangmana anda selama ini tidak menyadarinya, dan alhamdulillah jin tsb sudah terusir dg mandi ghoib yang anda lakukan, lakukan terus agar anda lebih beraura dan jin jahat akan tidak mau mendekati anda lagi.
Banyak kesaksian dari pengamal mandi ghoib yang bervariasi dan mendapatkan hasil nyata, yang mana kesemuanya itu menandaskan bahwa ilmu ghoib itu memang ada dan keampuhan mandi ghoib keselamatan dan pengasihan itu bukan omong kosong dan benar-benar ada, serta bisa dirasakan oleh sipapun. Dibawah ini adalah salah satu contoh dr seorang yang bernama muhammad faizal
assalamualaikum.
yth.pak mantra gaib.
sy telah mngamlkan doa mandi keselamatan dari pak mantra gaib.reaksi tubuh yg sy rskn sbb :
1.setelah mengguyur tubuh di bahu kanan dgn menyebut ya rahman.bulu2 di tubuh sy berdiri.
2.setelah selesai mandi,sy mrskan dingin ditubuh sy yg tdk hilang2/selalu terasa bgt.
3.selain rasa dngin sy jg merasa tbh sprt mengambang/ringan.
pertanyaan sy apakah dmkian itu mmng efek nyata yg lngsung dpt kt rasakan ?
                                  
Terima Kasih untuk semuanya yang telah mengamalkan, semoga menjadi barokah dan perlu saya tegaskan bahwa ilmu ini tidak ada yang punya karena ilmu mandi ghoib ini asli dari nenek moyang saya yang kini telah meninggal dunia dan diwariskan kepada saya.Pengamalan waktunya bebas,ilmu digunakan untuk mandi cukup sebulan sekali tidak perlu tiap hari, dan mohon ilmu tidak disalahgunakan karena ilmu ini memang ampuh, dan jika memang anda dengan sengaja menyalahgunakannya untuk kejahatan, maksiat dll yang sifatnya negatif, maka anda saya jamin 1000% akan diikuti khodam ilmu yang akan “menyadarkan” anda dengan cara khodam tsb,sampai anda tidak menyalahgunakan ilmu lagi. Mohon perhatiannya!!!saya tidak bertanggung jawab jika anda menyalahgunakan ilmu, karena saya sudah mengingatkan!!!
Terakhir, Ilmu ini hanya digunakan mandi ditempat yang kamar mandinya terbuka(tidak beratap) Karena haram menyebut asma Allah ditempat yang tidak suci seperti kamar mandi, apalagi kamar mandi yang jadi satu dengan wc, mohon ini diperhatikan!!!
hal-hal ini perlu saya jelaskan dan ditaati karena saya sebagai pemberi ilmu harus bertanggung jawab kepada nenek moyang saya dan Allah. sekian,salam.
  
About these ads

MANDI GHOIB KESELAMATAN DAN PENGASIHAN 4.5 5 Unknown Rabu, 21 Mei 2014 Dipublikasi pada 22 Desember 2010 oleh wongalus 10 Votes mantraghoib.m@ gmail.com Mandi Ghoib ini sangat ampu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme