• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

OBAT TERKENA ILMU GAYUNG

 on Rabu, 23 Oktober 2013  


Bismillahhirrahmannirrahim....bumi indonesia telah mengajarkan saya banyak hal,mulai dari cara memulai hidup hingga cara untuk mati secara terhormat,alam raya indonesia nan sangat indah ini telah jua membimbing saya untuk mengenal siapa sessungguhnya yang intan dan mana sesungguhnya yang kaca,ia tampak sama tapi kedua karakter tersebut sangat jauh berbeda,satu di langit angkasa pura dan satu lagi berada di injakan tanah yang fana,namun ia berada dalam satu penampakan,alam raya indonesialah yang telah mengenalkan saya pada rahasia rahasia alam itu
sendiri di karena kan saya sangat menyenangi berkenalan dengan alamnya....rasa cinta tanah air telah membuat saya mabuk kepayang untuk melamar dan merayu rahasia rahasia yang terkandung di dalam tanah air tersebut,dengan harapan sangat jelas bukan menjadi seorang dukun tetapi menjadi orang yang dapat melayani secara profesional tanah tumpah darah saya ini.

untuk selanjutnya..setiap postingan ke depan,saya akan membuka kan koleksi koleksi ilmu ilmu ghaib rahasia yang selama berpuluh puluh tahun saya kejar dan saya pahami secara darah dan keringat,perlu saya tekankan kemungkinan besar dalam ilmu ilmu koleksi saya ke depan ini adalah tergolong ilmu ilmu tradisonal yang di miliki oleh orang orang tradisonal di berbagai pelosok kampung alam raya indonesia ini umumnya dan bumi sumatra khususnya,keilmuan keilmuan ini sudah sangat langka dan sudah tidak begitu banyak lagi pemiliknya,ini di sebabkan karena rasa ketidak percayaan para guru guru di kampung kampung tersebut terhadap pada pemburu ilmu ilmu ghaib dari luar atau kota moderen,sepertinya para guru guru itu sudah tau maksud dan niat dari si pemburu ilmu ilmu ghaib dari dunia luar tadi..
untuk tetap menjaga agar pengetahuan warisan kebathinan dari daerah sumatra ini tidak punah dan di rubah rubah kalimat serta keramatnya maka saya akan simpan dan letak kan di data base digital internet ini,dengan harapan keilmuan tersebut dapat menemukan " TUANNYA" yang baru selain saya,memang tidak dapat di pungkiri ilmu ilmu bathin langka ini telah banyak tak bertuan selain hanya saya yang merawat serta menjaganya,oleh sebab itulah saya coba buka kan ke khalayak umum tentu dengan cara penjagaan yang telah saya tentukan sendiri yaitu ada beberapa dari keilmuan berikutnya ini yang memang sangat spontan reaksinya dan sangat di rahasiakan oleh adat budaya akan saya simpan tata cara penggunaannya,nanti jika sudah saya dapatkan para pengamalnya/tuannya yang sepertinya tidak begitu brutal maka barulah saya buka kan kepadanya semua tata cara dan tata guna keilmuan tradisional tersebut,ini adalah hasil jerih payah saya keringat sepanjang usia saya dalam merayu dan melamar berbagai ilmu ilmu paling keramat di bumi sumatra...saya tidak melarang siapapun meng copy atau mengamalkannya namun jika di copy lalu di perjual belikan sesuka hatinya maka saya tidak bertanggung jawab atas resiko ghaib dari sumpah serapah guru guru yang memiliki ilmu ilmu ghaib ini kepada kehidupan kesehatan mereka,maka oleh itu  silahkan di amalakn dengan sebaik baiknya tampa harus merusak silsilah dan tawasul akar asal muasal ilmu ini,jika ilmu dan khasiatnya dapat si pengamal kuasai dan kelebihan dari khasiatnya di gunakan untuk membela diri,membantu saudara sebangsa dan setanah air lainnya yang mengalami hambatan kehidupan,lalu ia mendapat rezeki halal dari membantu orang lain tersebut maka itu halal hukumnya dalam berilmu,jelaskan juga bahwa setiap keilmuan yang pembaca turunkan kepada orang lain itu memang saudara dapat dari berguru pada orang dan nama pengijazah yang jelas,itu baru orang berilmu namanya....bukankah orang berilmu itu adalah orang yang baik tutur bahasanya.


keilmuan selanjutnya yang akan saya ijazahkan adalah ilmu pengobatan bagi yang terkena ilmu GAYUNG........jaman memang telah serba moderen,para ahli pengobatan pun semakin canggih dan sangat terdepan ke ahliannya,begitu juga yang terjadi pada pola hidup tabib atau paranormal di dunia perdukunan,mereka juga mengalami banyak sekali kemajuan dalam berbagai tehnik serta pengkajian mantra mantra serta ilmunya,tidak ketinggalan ilmu ilmu pengobatan yang para praktisi alternative kemuka kan,sungguh sangat membahagiakan para pasien,ada banyak penyakit penyakit ghaib yang belum mampu para ahli pengobatan medis sembuhkan yang alhamdulillah puja puji syukur kepada ALLAH dapat para praktisi paranormal sembuhkan...kita telah sering melihatnya di televisi dan koran koran serta majalah suprantural.....oleh sebab itu pada jaman sekarang ini praktek praktek pengobatan alternative berkembang subur bak jamur di musim hujan,namun ada sedikit kecemasan dalam benak kita,bahwa akan kah para praktisi yang sudah sangat moderen tersebut dengan segala style moderen nya yang dapat kita samakan dengan artis indonesian idol mampu memahami kunci kunci obat dari salah satu penyakit yang paling tradisonal,takutnya karena hidup sudah sangat moderen dengan tata laku yang sudah terbiasa dengan segala fasilitas,si praktisi supranatural termasuk kita kita ini cemasnya hanya mampu membuat namun belum mampu merubat,mkasud saya kita sangat paham dan tau serta bisa melaksanakan sebuah ilmu ghaib namun kita nyata nya tidak mampu membuat obat dari perkara ghaib tadi....sangat banyak di antara kita ini yang menguasai berbagai ilmu ghaib tetapi saat seseorang terkena sengatan ilmu ghaib tersebut kita tidak mampu menetralkan atau mengobatinya....khususnya ke saya yang terkadang terjadi juga kelemahan kelemahan seperti ini...

ilmu GAYUNG adalah salah satu nama dari seebuah fenomena mistisnya indonesia dan pulau sumatra pada khususnya,ilmu gayung adalah ilmu penghancur bagian dalam tubuh manusia tampa harus menyentuhnya,gayung adalah sebuah kode bahasa dari putus nya sesuatu yang terputus seperti di potong secara miring/di potong dengan gunting,dalam bahasa melayu cencong,kata gayung bermakna aktifas ghaib yang menyebabkan bagian dalam tubuh manusia hancur atau di masuki oleh benda benda asing,percaya atau tidak aktifitas ilmu gayung masih berlangsung hingga ke jaman kini bahkan hari ini tampa kita sadari,pada hakikat awalnya ilmu gayung ini adalah ilmu yang di gunakan hanya untuk kebaikan serta membela diri dari peperangan antar suku,hingga tibalah ilmu se angker ini di amalkan oleh manusia yang buta akan pemahaman sosial,dan akibatnya ilmu gayung bukan lagi menjadi ilmu para jawara persilatan golongan putih tetapi sudah melegenda menjadi ilmu yang sangat mematikan plus sangat mengerikan untuk di dengar,saya berharap saudara saudara saya pembaca blog ini tidak sedikitpun bersentuhan dengan yang namanya ilmu gayung...sungguh sangat mengerikan,saya sendiri sebelum mengetahui secara pasti apa itu sesungguhnya ilmu gayung pernah melihat dengan mata kepala saya sendiri,sahabat saya sejak kecil tewas dan meregang nyawa terkena sengatan ilmu gayung ini,dia meninggal dunia dengan isi dalam perut nya/maksud saya seluruh organ dalam perutnya termasuk jantung hancur menjadi seperti serbuk bubur,alfateha selalu saya kirimkan kepada sahabat saya yang bernama ujang jenggok tersebut semoga beliau tenang dan di terima di sisi ALLAH SWT.

ironis sekali memang,sang dokter pun juga ikut terheran heran setelah mayatnya di rotgen..kenapa isi dalam perut dan rongga dadanya hancur menjadi seperti serbuk bubur,ia meninggal dunia bukan karena terhantam benda berat,ia pun juga telah di diaknosa tidak pernah terminum racun...sahabat saya ini pun telah di bawa pada puluhan paranormal dan orang pintar yang namanya sudah sangat ternama di iklan iklan koran ataupun televisi,bermacam macam nama penyakit telah di lekatkan ke tubuhnya namun obat tak jua kunjung bersua...hingga tuhan memanggil nya untuk datang ke alam barzah.
sejak melihat fenomena yang sangat mengerikan itu maka saya bersumpah....jangan kan murid,sahabat atau bahkan anak kandung saya sendiri tidak akan pernah saya turunkan ilmu ganas seperti itu.,,lalu terpikirlah oleh saya..begitu banyak orang orang sakti di indonesia ini,sangat banyak orang orang alim di negri tercinta kita ini kenapa mereka lupa untuk belajar mengobati target yang terkena gayung..? kenapa kita hanya sibuk belajar dan mencari ilmu gayung nya saja..kita sangat sibuk mencari ilmu ilmu pukulan jarak jauh,ilmu ilmu yang mampu di gunakan untuk menyerang jarak jauh namun factanya kita lupa untuk belajar menguasai obat dari peneymbuhan ilmu ilmu tadi,dan menurut hemat saya ada banyak orang yang terkena penyakit dari tajamnya ilmu gayung ini walau hanya nama ilmunya saja yang berbeda,efect serta fenomena yang di timbulkannya tetap sama....yang paling mengerikan dari syarat mutlak terkena nya ilmu gayung adalah oranmg orang yang sangat tidak percaya sama sekali dengan ilmu tersebut,maksud saya setiap pengamal gayung akan membuat targetnya tidak mempercayai akan di gayung,sungguh ini syarat yang paling rawan memakan korban,sebab hampir sepertiga dari orang indonesia adalah orang yang tengah di mabuk kepayang pada pengetahuan barat dan serba mempercayai logica,bukankah ini akan menjadi ladang pembantaian...membayangkannya saja tidak mampu saya,apalgi untuk melihat yang kedua kalinya,yang patut lagi kita renungkan adalah bahwa ilmu semacam gayung ini memang sudah sangat langka yang mengetahui cara menguasainya,sehingga tentu jauh lebih langka lagi orang yang dapat menyembuhkannya....maka oleh sebab itu lah mungkin sahabat saya tadi sangat sulit menemukan orang yang tepat untuk menetralkan sumpah gayung tersebut dari organ bagian dalam tubuhnya,melalui tulisan saya ini saya berharap ada banyak sahabat sahabat yang mampu menguasai pengobatan terkena gayung yang akan saya ijazahkan ini,agar lebih banyak orang di indonesia yang mau dan mampu mengobati penyakit penyakit yang fenomena nya seperti terkena ilmu gayung,baik gayung api,gayung besi,gayung angin,gayung air dan yang tertinggi dan terganas gayung bathin,insyaALLAH pengobatan gayung yang akan saya babarkan ini sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit kiriman ulah buatan manusia secara jarak jauh,tehnik ini akan membuat luntur dan tawar segala rasa sakit yang di masuk kan oleh para pelaku secara ghaib,baik yang di tubuhnya terdapat besi paku dan lain lainnya maupun yang terkena sihir,guna guna,pelet,di masukan jin,bahkan sampai pada penyakit gila...tentu dengan ke khususan tehnik ini tetap ampuh untuk obat orang yang terkena gayung,untuk lengkapnya saya babarkan seperti di bawah ini :

kalimat penetralisirnya
                                       
" Bismillahi limau aku
                                           alhamdulillahi kasai aku
                                           mandi ALLAH sarata kalam
                                           mandi insan sarata tubuh
                                           mandi ruh sarata nyawa
                                           jikok ada kulit nan cacat kembali engkau bersipat Azii
                                           jikok ada daging nan luluh kembali engkau bersipat Hak
                                           jikok ada urat nan bintuah kembali engkau bersipat Kaw
                                           jikok ada tulang nan retak kembali engkau bersipat Mah
                                           jikok putih tiada bersisih
                                           jikok halus tiada berupa
                                           malaikat memandikan aku/engkau
                                           nur muhammad nama mandi ku
                                           inna aktaina kal kausard...Hu ALLAH


tata cara mengobatinya
pertama siapkan telur ayam kampung satu butir
bunga rampai atau bunga melati satu genggam
kedua bahan tersebut masukan dalam baskom yang telah di isi air putih biasa secukupnya,kalau mau lebih manjur air bekas wudhuk kita,dan kedua bahan ini sebelum di gunakan bacakan dengan bersuara lembut kalimat penetralisir di atas sebanyak 9x.lalu setelah siap bawalah orang yang terkena sihir,guna guna atau terekan gayung tersebut ke kamar mandi,jika dia laki laki maka saudara yang memandikannya jika ia wanita dan bukan muhrim saudara maka suruhlah ia mandi di rumahnya sendiri,saat sebelum di mandikan teteskanlah air dalam baskom tadi di ubun ubunnya sabanyak 3 tetes ,lakukan 9 x tetesan,maksudnya menjadi 3x3= 9 kali meneteskan air ke ubun ubunya,baru langsung di mandikan....
di saat kita akan meneteskan air ke ubun ubunya,kuning telur tadi (telur ayam kampung ) sudah berada di dalam mulutnya...saat mulai meneteskan air ke ubun ubunnya maka telan lah kuning telur tersebut,bunga rampai atau bunga melati tadi sebelum di masuk kan ke air mandi maka bacalah assallamualikum,pandangan gelengkan ke kanan,assallammualaikum geleng ke kiri,assallammualaikum geleng ke belakang dan asallammualaikum wajah ke depan,lalu bunga tersebut tebarkan pada baskom atau ember air mandi..dan mandikan ke badan setelah di teteskan air ke ubun ubun tadi.
jika sakitnya lumayan parah atau sudah sangat lama,maka lakukan cara mandi ini selama 3 malam berturut turut di antara jam 2 hingga jam 3 subuh,sebelum burung burung terbangun dari tidurnya,ingat saat membuatkan air mandi obat gayung ini saudara harus berwudhuk terlebih dahulu.

-sebelum di gunakan untuk membantu orang lain atau mengobati orang ada baiknya saudara buat dan gunakan sendiri dulu,agar saudara dapat merasakan khasiat nya nyata atau tidak...dan yang menjadi penting dalam test kepada diri sendiri dulu ini,sesungguhnya kita tidak sadar terkadang kita sendiri terkena sihir atau guna guna,nah dengan kita lakukan pengobatan kepada diri sendiri terlebih dahulu kita dapat membersihkan tubuh kita secara bertahap dari sumbatan sumbatan sihir dan sengatan sengatan ilmu ghaib.
silahkan di coba dan semoga menambah banyak orang orang yang mau membantu saudara saudara lain yang tengah terbelit energy negative dari ilmu ilmu ghaib...salam jaya indonesia raya,I love you full..........



OBAT TERKENA ILMU GAYUNG 4.5 5 Unknown Rabu, 23 Oktober 2013 Bismillahhirrahmannirrahim....bumi indonesia telah mengajarkan saya banyak hal,mulai dari cara memulai hidup hingga cara untuk mati seca...


7 komentar:

  1. Asslamualaikum.. salam mulia untuk tuan guru. Saya sungguh tertegun dan terharu dengan pandangan tuan guru akan masalah metafisik ini. Karena menurut saya ini adalah hal yg sangat penting untuk di fahami. Yang ingin saya tanyakan apakah cara ini bisa juga di gunakan untuk menghilangkan ilmu gayung yg sudah lama di amalkan sendiri? Karena ada teman saya yg mencari cara untuk memusnahkan ilmu gayung yg sudah dimilikinya dengan alasan sudah ada salah satu anak nya yg tdk sengaja terkena pukulan gayung milik dirinya sendiri. Atas jawaban nya saya haturkan ribuan terima kasih.

    BalasHapus
  2. bro ilmu ajian gayung ada 4 bro gayung angin tanah air bumi bla semua itu gabung jadih stu gayung apa ada obat sadangkan terkena satu gayung 4 unsur bsa membelah jantung dengan seketika bro

    BalasHapus
  3. mohon ijin saya untuk mengamalkan nya tuan guru qobiltu

    BalasHapus
  4. mohon pencerahan nya guru,,bila yg ingin mencoba penangkal ilmu gayung itu tidak beragama muslim,apa ada syarat-syarat tertentu yang harus di lakukan..??

    BalasHapus
  5. Mhon bantu sy
    Ne no hp sy
    081360007890

    BalasHapus
  6. Saya asli sumatra & sekarang menetap di jakarta. Sy punya nenek & uncu (paman) yg mereka mempunyai ilmu gayuang & mereka sdh mempraktekan'y pd pohon pisang yg durasi 1 hari langsung layu setelah mereka bacakan ilmu gayuang ini. Sebelum saya merantau sy menuntut ilmu itu & Alhamdulillah ilmu itu sdh diturunkan k sy krna mereka prcya dgn sy cucunya yg ga akn sembarangan lempar ilmu itu klo tidak dlm kepepet bngt. Smpai skrg Blm sy gunakan ilmu itu ke siapapun smpai thn 2020 ini wlau mmang slma merantau bnyk ujian2 dr org2 yg membuat sy kesal. Sy hnya mengelus dada & mengucap bnyk istighfar & berdoa kpd Allah memohon kesabaran & kekuatan iman krna sy sadar dunia ini mmang tempat'y ujian.

    BalasHapus
  7. Qabiltu...
    izin mengamalkanya

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme