• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

Doa Menghidupkan wafaq atau Azimah ( bagian 2 )

 on Sabtu, 19 April 2014  




ini versi ke dua dari doa yg saya upload sebelumnya, jadi setelah anda yakin bahwa wafak tersebut BERGOYANG ... bisa di simpulkan hadirnya ruhaniyyah di sekitar wafaq itu. Sambil di rabun bacakan 1 kali saja kalimat yg saya tulis di bawah ini. Setelah itu wafaq selesai, dan lipat serta bungkus dengan baik
.

Ini saya sertakan doa awal dan akhir yang saya maksud dalam postingan sebelumnya ....

Doa / jampi ke pertama :

بسم الله الرحمن الرحيم
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىٰ سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ عَدَدَ مَافِى هَذَا الْمَرْقُوْمِ \ هَذِهِ الْعَــزِيـْمَةِ مِنَ الْاَسْرَارِ وَالْاَعْدَادِ وَالْاَسْماَءِ وَالْاَنْوَارِ وَالْعُلُوْمِ صَلاَةً تَقْضِى بِـهَا حَاجَتِى ياَحَيُّ ياَقَــــيُّوْمُ ياَوَهَّابُ اَقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ اَيَّـــــــتُهَا الْمُلُوْكُ الْعُلْوِيَّةُ وَالسُّفْلِيَّةُ خُدَّامُ هَذَا الْوِفْقِ اَنْ تَتَصَرَّفُواْ بِهِ تَصْرِيْفاً عَاۤمًّا بِحَقِّ اَقْفِياَلٍ اَقْفِيَالِيْشٍ اَقْفِيَالُوْشٍ اَقْفِيَالِيْخٍ اَقْفِيَالُوْحٍ اَقْفِيَالِيْمٍ اَقْفِياَلِيْمَاخٍ اَقْفِيَالِيْمَاهٍ اَقْفِيَالِيْمَانٍ اَنْ تَحْضُرُوْا فِى مَقَامِى هَذَا طَائِـــــعِيْنَ لِحاَجَتِى قَاضِيْنَ وَتَظْهَرُوْا لِيَ الْاِجَابَةَ وَ تَفْعَلُوْا جَمِيْعَ ماَ اَطْلُــــــبُهُ وَاُرِيْدُهُ مِنْ جَلْبِ الْمُسَارِ وَدَفْعِ الْمُضَارِ بِحَقِّ اَقْسَمْتُ بِهِ عَلَيْكُمْ باَرَكَ اللهُ فِيْكُمْ وَعَلَيْكُمْ

Artinya :
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Wahai Allah semoga kesejahteraan tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sesuai dengan bilangan sesuatu yang tertulis ini / dengan azimah ini tentang rahasia-rahasia, bilangan-bilangan, asma-asma, cahaya-cahaya dan ilmu – ilmu, dengan wasilah sholawat yang akan mendatangkan segala hajatku … Wahai Yang Maha Hidup Wahai Yang Maha Berdiri Sendiri Wahai Yang Maha Banyak Pemberiannya, aku bersumpah padamu wahai malaikat – malaikat ‘Ulwiyyah (yang mulia ) dan malaikat-malaikat Sufliyyah ( khodam ‘azimah ) ini agar dapat di gunakan sebagaimana mestinya dengan haq nya Aqfiyaalin Aqfiyyalisyin Aqfiyaaluusyin Aqfiyaalikhin Aqfiyaalukhin Aqfiyaalimiin Aqfiyaalimakhin Aqfiyaalimahin Aqfiyaalimanin, agar supaya hadir ketempatku ini dengan tunduk atau keta’atan pada keinginanku dan mengabulkan hajatku serta menampakkan ijabah itu dan menjalankan semua yang aku kehendaki dari semua kebahagiaan dan menolak semua kemudharatan, aku bersumpah dengan itu kepadamu semua, semoga keberkahan dari Allah untukmu semua.

Doa / jampi ke dua :

بسم الله الرحمن الرحيم
اَقْسَمْتُ عَلَيْكُمْ ياَخُدَّامَ هَذَا الْمَـــرْقُــوْمِ وَمَا فِيْهِ مِنْ اَسْـــرَارٍ وَاَنْــوَارٍ وَاَسْمَاءٍ وَاَعْدَادٍ وَعُلُوْمٍ اَنْ تَبْعَــــثُــوْا اِلَىَّ خَادِماً مِنْ خُدَّامِكُمُ السُّفْلِــيَّةِ الصَّالِـحِيْنَ وَتَأْمُرُوْهُ اَنْ يُطِيْعَنِى وَيَـمْتَــــثِلَ اَمْرِى وَيَــقُوْمَ بِقَضَاءِ حَوَائِجِى بِحَقِّ مَا تَــلَوْتُهُ عَلَيْكُمْ وَاِنَّــهُ لَقَسَمٌ لَوْ تَعْلَمُوْنَ عَظِيْمٌ، اِسْرَعُوْا فِى مَقَامِى هَذَا وَسَاعَتِى هَذَا بِحَقِّ مَا جَعَلَكُمْ خُدَّامًا لِـهٰذَا الْوِفْـــقِ باَرَكَ اللهُ فِيْكُمْ وَعَلَيْكُمْ.
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىٰ سَيِّدِناَ مُحَمَّدٍ عَدَدَ مَافِى هَذَا الْمَرْقُوْمِ مِنَ الْاَسْرَارِ وَالْاَعْدَادِ وَالْاَسْماَءِ وَالْاَنْوَارِ وَالْعُلُوْمِ صَلاَةً تَقْضِى بِـهَا حَاجَتِى .... ياَحَيُّ ياَقَــــيُّوْمُ ياَوَهَّابُ وَسَلِّمْ تَسْلِيْمًا كَـــثِيْـــرًا وَالْـحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Artinya :
Aku bersumpah kepadamu semua wahai para khuddam dalam tulisan ( wafaq ) ini dan kalimat-kalimat yang terdiri dari rahasia-rahasia, cahaya-cahaya,bilangan-bilangan dan ilmu ilmu, agar supaya kalian semua mengirimkan kepadaku sesosok khodam dari para pelayan-pelayanmu dari golongan sufliyah yang sholih –sholih semua dan mengutusnya untuk ta’at kepadaku dan mengikuti perintahku serta mengabulkan semua hajatku …… dengan melalui haq sesuatu yang aku bacakan kepadamu semua. Sesungguhnya itu merupakan sumpah yang agung seandainya kamu mengetahuinya, segeralah datang kalian semua ke tempat ini saat ini juga, melalui haq sesuatu yang sudah menjadikan seorang penjaga bagi wifiq ini. semoga keberkahan dari Allah untukmu semua.
Wahai Allah semoga kesejahteraan tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sesuai dengan bilangan sesuatu yang tertulis ini / dengan azimah ini tentang rahasia-rahasia, bilangan-bilangan, asma-asma, cahaya-cahaya dan ilmu – ilmu, dengan wasilah sholawat yang akan mendatangkan segala hajatku …… Wahai Yang Maha Hidup Wahai Yang Maha Berdiri Sendiri Wahai Yang Maha Banyak Pemberiannya, dan keselamatan yang banyak. Segala puji bagi Allah – Tuhan semesta alam.

MOHON DENGAN SANGAT ... jangan ada yang berniat menjual atau menjadikan amalan ini sebagai mesin pencari uang anda, gunakan saja untuk mengetes atau menghidupkan wafaq yang sudah ada.

Kalo ada yang MENJUAL nya ... urusan anda dengan saya .... hehehehe duit nya bagi dua ya .....

Salam Nusantara jaya     pengijazah abie rahman hasyim

Doa Menghidupkan wafaq atau Azimah ( bagian 2 ) 4.5 5 Unknown Sabtu, 19 April 2014 ini versi ke dua dari doa yg saya upload sebelumnya, jadi setelah anda yakin bahwa wafak tersebut BERGOYANG ... bisa di simpulkan ha...


40 komentar:

  1. qobiltu qi...Alhamdulillaah...

    BalasHapus
  2. Klo baca. Y Indonesia aja gmn gan

    BalasHapus
  3. qobiltu ,,, saya mohon ijazahnya

    BalasHapus
  4. Qobiltu,, ,jazakallahu khoiron katsiro

    BalasHapus
  5. Qobiltu Alhamdulillah..
    Mohon ijin ngalap barokah dr doanya. Syukron Kataiiron.. Jazaakallah..

    BalasHapus
  6. qobiltu mohon ijin mengamalkan, terimakasih

    BalasHapus
  7. Qobiltu, izin ngamalin, semoga berkah manfaat. Aamiiin

    BalasHapus
  8. Qobiltu saya terima ijazah nya. Terimakasih

    BalasHapus
  9. Saya terima ijazahnya qobiltu. Terimakasih barokallah

    BalasHapus
  10. Qabiltu...Sy terima ijazahnya Barakallahu

    BalasHapus
  11. Qobiltu...saya terima ijasahnya dengan sempurna

    BalasHapus
  12. Qobiltu insya alloh berkah yg didpt

    BalasHapus
  13. Kobiltu ini doa yang sudah lama aku cari

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme