• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

Ilmu pengasihan semula jadi

 on Minggu, 22 Juni 2014  

Asalamualaikum
kepada para
sesepuh,admin,serta seluruh
warga IKS yg saya hormati.
Dgn segala kerendahan hati

izin kn kali ini saya
mengijasahkan sebuah keilmuan yg di beri kake saya. Ilmu pengasihan semula jadi ini untuk mahabbah
umum. amalannya:

asih aing asih sia
asih aing di bawa ku sia
yap tuturken
sukma sia di bawa ku aing.
CARANYA:
di baca ketika mu pergi/berkumpul dgn org banyak.jumlah dibaca sesuai weton / hari kelahiran kita.
Cukup sekiam mudah"n brmangfaat mohon maf bila ada kata yg kurang brkenan. jika kurang jelas silahkan sms ke hp saya / komen di bwah
by:PUTRA.
Hp:08179994974        neptu hari;minggu 5 senin 4 selasa 3 rabu 7 kamis 8 jum'at 6 sabtu 9

Ilmu pengasihan semula jadi 4.5 5 Unknown Minggu, 22 Juni 2014 Asalamualaikum kepada para sesepuh,admin,serta seluruh warga IKS yg saya hormati. Dgn segala kerendahan hati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme