• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

Metode OOBE (Out of body experience)

 on Senin, 15 September 2014  


copas dari group lain, 20 Metode OOBE & 5 Langkah Menghadapi Rasa Takut Saat AP
Oleh Afdhal's Days pada 1 September 2013 pukul 8:16

Ok. Ini buat yg belum buka situs astralforum.org, ada 20 teknik AP n lucid dream yg sebagian besar cocok buat newbie. Tp kl yg pro mau nyoba kl baru tahu lumayan menarik. Tp daku bagi 3 yah... banyak sich.

Metode OOBE (Out of body experience) :



1. Yo-yo

Pilih sbh tempat di kamarmu, perhatikan dgn detail, sentuh dan ingat seluruh sensasinya dengan baik. Tidurlah. Saat anda terbangun pindahkan kesadaran anda pada tempat yg anda pilih, visualisasikan tempat itu secara nyata selama 1dtk lalu kembali ke kegelapan. Perhatikan kegelapan itu selama 1dtk. Lalu kembali visualisasikan tempat itu lg. Lakukan ke2 langkah scr bergantian seperti yo-yo yg bergerak ke dpn n belakang. Pemindahan kesadaran akan mengakibatkan getaran yg mengakibatkan anda terpisah sepenuhnya dr tubuh.


2. Jatuh bebas

Bayangkan anda jatuh teramat cepat. Cobalah rasakan semua sensasi saat jatuh bebas termasuk kecepatannya. Semua gejala dr OOBE (getaran, suara mendengung atau berisik n jantung yg berdetak cepat) lanjutkan visualisasi, waktu mau hampir project, visualisasi diri menghantam permukaan. Benturan tb2 dpt menyebabkn pemisahan dr tubuh.


3. Menatap dlm kegelapan

Mulailah menatap kegelapan diblk mata anda. Perhatikan corak2 cahaya yg mulai terbentuk. Tunggu sampai mereka berubah ke objek yg mudah di kenali. Saat bentuk itu mulai terlihat lebih nyata, anda akan mampu memisahkn diri dr tbh anda dan mulai LD.


4. OOBE inducer software

Ini metode OOBE dgn menggunakan software yg dikembangkn astralforum.org.


5. Tali

Ditemukan oleh Robert Bruce. Bayangkan ada tali di atas anda, tanpa menggerakkan tubuh dan membuka mata visualisasikan anda memanjat tali itu. Rasakan sensasi saat anda memanjat tali, rasakan ketegangan kedua lengan anda saat memanjat tali dan berat tubuh anda (tp tubuh tetap rilex). Akan terasa getaran yg semakin cepat setiap anda memanjat, percepat memanjat sampai anda terpisah sepenuhnya dr tubuh dan mengalami OOBE.


6. Kelelahan

Jangan tdr sampai anda merasa terlalu mengantuk untk membuka mata. Berbaringlah diposisi yg nyaman. Rasakan semua sensasi yg kamu rasakan sampai tertidr. Saat di posisi sleep paralysis tetap rasakan semua sensasi dan jgn sampai kesadaranmu hilang. Cobalah bgn tdr tanpa menggunakan otot2 anda atau tbh fisik. Anda akan mulai memisahkn diri dr tbh dlm keadaan ini.


7. Mendengarkan

Konsentrasi pd suaracyg anda dengar di kepala. Perhatikan suara yg mengeras saat suara bertambah keras, pisahkan diri anda dr tubuh.


8. Mengelilingi

Visualisasi diri anda mengelilingi sebuah poros. Rasakan gerakannya tanpa merasakan ketegangan di otot. Getaran akn muncul atau gerakan ini akan mulai terasa nyata. Mungkin akan ada suara berdengung atau jantung berdebar, jgn perdulIkan sensasi itu dan tetaplah berkeliling yg hingga akan menyebabkan anda AP.


9. Memaksa tidur

Cocok dilakukan pagi hari saat br bangun tidur. Jgn terlalu konsentrasi pada apapun, rilex, cobalah tdr lg. Saat otak anda mulai tertipu bahwa anda mulai tertidur yg menyebabkn anda di posisi sleep paralysis. Gerakkan tubuh anda tanpa menggerakkan otot2 anda secara agresif hingga anda AP.


10. Merenggangkan otak anda

Coba renggangkan otak anda, saat anda merasakan tegangan khayalan, ini akan menyebabkn getaran dan sensasi jatuh. Teruskan prosesnya sampai tercapai pemisahan tubuh total.


11. Merenggangkan tbh anda Renggangkan tubuh anda tanpa menggunakan tubuh fisik. Teruskan prosesnya sampai terjadi getaran atau terdengar suara berisik. Lanjutkan sampai anda keluar sepenuhnya dari tbh anda.


12. Visualisasi objek Visualisasikan sebh objek di tanganmu. Rasakan sensasinya hingga ke tangan visualisasi anda (tangan astral) sampai anda merasakan pemisahan antara tangan astral dan tangan fisik. Saat itu akan memudahkn keluar sepenuhnya dr tubuh.


13. Terowongan Visualisasikan terowongan panjang dan gelap dan terdapat cahaya di ujung terowongan tsb. Bayangkan anda terbang menuju cahaya tersebutmelalui terowongan. Terbanglah semakin cepat. Jgn pedulikan getaran dan suara berisik yang anda rasakan. Saat anda memasuki ruangan cahaya, itulah saat anda mulai AP.


14. Berlari Visualisasikan anda sdg berlari tp tbh tetap rilex. Bayangkan sensasi berlari di kedua kaki anda tnp menggerakkn tbh fisik. Berlarilah semakin cepat namun ttp rilex hingga menghasilkan getaran. Saat itu terjadi bayangkan ada dinding di depan anda. Berlarilah lbh cepat dan tabrak dinding tersebut Saat itu anda mulai AP.


15. Gerakan mata Gerakkan mata scr cepat dr kiri ke kanan saat sp. Saat getaran muncul dan semakin intens. Saat itu akan mudah melakukan AP.


16. Berenang Mirip teknik tali. Visualisasikan kamu berenang dengan merasakan sensasi nyata saat kamu berenang pada otot2 yg digunakan berenang. Yg pada akhirnya akan memisahkan anda dgn tubuh fisik.


17. Titik di dahi Fokuskan penglihatan pada titik di dahi anda dan coba pindahkan kesadaran anda kesana. Tetap konsentrasi pada titik itu. Ini akan menimbulkan getaran sensasi melayang. Teruskan hingga anda AP.


18. Menggoyang bayangan Saat masuk tahap sp cobalah menggoyang tangan atau kaki anda tanpa menggerakkan tubuh fisik. Teruskan hingga terasa getaran di tubuh anda. Teruskan sampai anda melakukan AP.


19. Visualisasi ruangan Visualisasikan diri anda berjalan di ruangan tempat anda berbaring. Rasakan semua sensasi saat anda berjalan. Teruskan berjalan hingga anda merasa bahwa anda yg berjalan di ruangan itu lebih nyata dari anda yang berbaring. Membayangkan anda berbaring dapat memidahkan kesadaran anda yg akan menjadi awal AP anda.


20. Mengingat kembali Untuk yg pernah ap. Begitu mencapai sp mulai imajinasikan secara nyata ap anda sebelumnya beserta semua sensasi yg menyertainya. Visualisasikan senyata mungkin. Apa saat itu terasa getaran ? suara2? Perasaan kaku ? Rasakan kembali setiap detailnya dan mulai ap yg baru.




5 langkah menghadapi rasa takut saat AP :


1. Gantikan rasa takut dengan rasa penasaran. Jangan lawan rasa takutmu tapi ganti dengan rasa penasaranmu yg lebih besar yaitu alasan kenapa kamu melakukan ap yg dapat menutupi rasa takutmu.


2. Jangan percaya sama semua yg kamu baca. Banyak hal2 menakutkan yg beredar ttg ap terutama di internet. Jangan percaya semua itu karena terbukti bahwa ap itu aman.


3. Hindari menonton film horor. Kl bisa jgn nonton film horor karena itu dapat mempengaruhi alam bawah sadar kita.


4. Cobalah ap di pagi hari. Ap di pagi hari di jamin aman dan dgn kondisi br bangun tdr menjadikan tubuh kamu lebih fresh dan lbh mudah melakukan ap terutama lucid dream.


5. Visualisasikan ap pertamamu. Cobalah visualisasikan ap pertamamu secara detail beserta bagaimana perasaanmu saat melakukan ap pertamamu yg pastinya menakjubkan.
=============
yang tertarik masalah astral projection, astral travel, dsb bisa masuk group khusus astral, dgn banyak teman yg punya minat serupa dgn anda, misalkan di sini,
https://www.facebook.com/groups/astraler/?ref=ts&fref=ts

Metode OOBE (Out of body experience) 4.5 5 Unknown Senin, 15 September 2014 Oleh Jay Fotofoto copas dari group lain, 20 Metode OOBE & 5 Langkah Menghadapi Rasa Takut Saat AP Oleh Afdhal's Days pada 1 ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme