• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

How to Astral Projection

 on Minggu, 09 Februari 2014  

Oleh Tisya KanDiyas pada 30 Juli 2013 pukul 20:16
selamat malam!

Sebelumnya ane ucapkan terimakasih kepada sesepuh & semua anggota disini yang udah mengizinkan ane bergabung. sekarang Kandiyas mau share cara AP versi pribadi 




Sejenak bernostalgia, ane tau ASTRAL PROJECTION dari status temen di fb. dia bilang takut AP kalau-kalau gak bisa balik. setelah ane penasaran, ane search di kaskus dan ketemulah thread AP full tutor. ane langsung jadiin thread itu ebook java, ane baca diluar kalau ga sempet buka laptop. key, lalu ane mencoba AP.. namun ane berhalau ke LD dulu. singkat cerita, akhirnya ane niat latihan AP + beli mp3 player 35ribuan khusus ane isi brainwave untuk AP.

ISO3000 = BISA3000, ane pertama kali bisa exit setelah latihan ~3000jam gan.. suatu waktu yang cukup panjang, mungkin master tersenyum dengan fakta ini.. yah apalah arti newbie 
Sebelum ane mulai, ane ingatkan:*Abaikan Agama-tutor ane universal gan.*Abaikan Umur-ane berhasil saat 17th, sekarang udah 18th sih (paling bocah disini wkwkwk)

hal yang lain lagi.. maaf sebelumnya kalau gaya bahasa ane yang santai & kadang typo _/\_

let's start!

||| Metode WBTB (Wake-Back-To-Bed)
mari belajar metode WBTB (master nyimak aja yah)
WBTB ane pilih setelah beberapa metode lain ane coba dan kurang pas. pada proses bangun sebenarnya akan ditentukan oleh kesiapan raga kamu buat AP
saat mau tidur jam 8, affirmasikan
"Aku bangun jam 12. jam 12 aku bangun dan aku siap untuk AP"
*silahkan disesuaikan

tidur langsung! jika kamu orangnya konsisten, maka kamu benar-benar akan bangun saat jam 12 malam. jika kamu kurang konsisten, itu artinya kamu harus latihan dulu pada stage ini. nah saat kamu bangun pada jam yang kamu tentukan, lakukan aktivitas ringan untuk menyadarkan otak. 20 menit cukup.

dalam waktu ini, ane sarankan untuk persiapkan perangkat brainwave & bersihkan ruangan agar semakin nyaman, set juga ventilasi/AC agar suhu nyaman.

||| Back to bed

berbaringlah di kasur. jangan memakai bantal dan selipkan guling dibawah lutut.
Nikmati nyamannya dan rileks, heningkan fikiran dan rasakan suasana disekeliling kamu.
Pejamkan mata, ambil nafas panjang dan sedang untuk menambah ketenangan. ketika kamu sudah merasakan denyut jantung dengan jelas, bergeraklah perlahan untuk mengambil headset dan mulai play audio BW. gunakan volume yang jelas namun telinga tetap mendengar suara dari luar (40% volume).

kembali posisi relaks, biarkan suara dari brainwave terasa beresonansi didalam kepala kamu. tetap konsentrasi pada irama nafas dan rasakan denyut jantung yang semakin jelas. pertahankan kondisi ini sampai SP datang

||| Sleep Paralysis (final gate)
ini fase penentuan gan, dengan pengaruh brainwave, otak akan lebih cepat memasuki kondisi theta.
SP akan ditandai dengan kakunya badan, detak jantung terasa lebih keras dan akan terdengar suara-suara aneh diluar suara brainwave.
Buang rasa takut. kalau kamu gak kuat menahan kondisi SP maka gerakkan mata kamu pelan searah jarum jam.
Pertahankan kondisi ini karena ambient dari brainwave akan mengisyaratkan kamu telah menghadapi lubang cahaya yang berpendar perlahan semakin luas. tetap tenang. ketika cahaya sudah meluas hentikan gerakan memutar pandangan, dan sesaat kemudian kamu akan mendadak bisa melihat seisi ruangan meski mata kamu awalnya terpejam.
ini pertanda sedikit bagian dari astral kamu sudah keluar, sekarang visualisasikan kamu perlahan bangun seperti bangun tidur. jangan terkejut ketika saat berusaha bangun dengan tubuh astral pada tubuh kasarmu akan terasa sengatan listrik yang menjalar. biarkan itu dan selamat anda suda bisa AP!

semoga bermanfaat
ebook (don't judge book by the cover)
dibawah ini OOT tapi bermanfaat


http://free-binaural-beats.com/isochronic-binaural-astral-projection
http://mediaapi.com/?dre1gzmzzy0e443  Astral Projection Brainsync

How to Astral Projection 4.5 5 Unknown Minggu, 09 Februari 2014 Oleh Tisya KanDiyas pada 30 Juli 2013 pukul 20:16 selamat malam! Sebelumnya ane ucapkan terimakasih kepada sesepuh & semua anggota ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme