• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

Doa Menghidupkan wafaq atau Azimah

 on Sabtu, 19 April 2014  




Ini sebenarnya adalah Rahasia dari sebagian Ahli wafaq, cuma karna sekarang maraknya penipuan tentang penjualan Azimat dan wifiq - ada baiknya saya upload saja. Jika saja dapat di manfaatkan oleh para pecinta Azimat di Nusantara.

Selain untuk menghidupkan wafaq yang telah di tulis, bisa juga untuk mengetes suatu wafaq tentang keasliannya. Baik itu yg di tulis di kertas, kain atau pun kulit hewan. Jadi jika antum ada niat membeli suatu wafaq, bacakan saja doa ini. Dan hapalkanlah terlebih dahulu, jangan membaca sambil melihat teks.



Caranya mengetes wafaq :

- Gantung wafaq tersebut dengan seutas benang. Usahakan di dalam ruangan yg aliran udaranya sedikit.
- Bacakan doa tersebut sampai 3 kali ulang. katakan hajat antum di kalimat ini : dengan wasilah sholawat yang akan mendatangkan segala hajatku … .... ( صَلاَةً تَقْضِى بِـهَا حَاجَتِى )

Jika di baca sampai 3 kali itu wafaq tidak bergoyang berarti wafaq tersebut KOSONG.

Jika untuk menghidupkan wafaq baik yang baru atau yang lama caranya tetap sama. Kuncinya ada di kalimat tersebut ( sesuai niat maksudnya ), tapi pembacaan sambil di rabun atau di bakarkan buhur.

Jika ada yang berminat nanti saya kasih sambungan doa ini yg berguna untuk menempatkan ruhaniyyah agar tidak pergi lagi ... heheheheh

Maksudnya ruhaniyyah tersebut akan menempati wafaq tersebut sebagai rumah mereka .....

Sederhana toh caranya .....
pengijazah abie rahman hasyim

Doa Menghidupkan wafaq atau Azimah 4.5 5 Unknown Sabtu, 19 April 2014 Ini sebenarnya adalah Rahasia dari sebagian Ahli wafaq, cuma karna sekarang maraknya penipuan tentang penjualan Azimat dan wifiq - a...


18 komentar:

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme