• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

Amalan Mengeluarkan Susuk, Batu Ginjal, Kista, Tumor Pembengkakan Dll

 on Selasa, 19 November 2013  


amalan ini DEMI ALLAH !!! saya Peroleh dari hasil RIADHOH sy pada ALLAH SWT. sekitar 6 Tahun lalu, saya pernah mengamalkan dan memahami KE-ILMUAN ini, ternyata sungguh sangat mengejutkan hati saya, Namun sudah beberapa tahun terakhir ini saya sudah tidak sering lagi menggunakan amalan KE-ILMUAN saya ini. Keistimewaan KE-ILMUAN saya ini adalah; apabila ada seseorang yg bener2 mau mengamalkan KE-ILMUAN ini , maka ada orang bersangkutan akan mendapatkan Satu ENERGI BATHIN, yang sangat KUAT dan TERANG sekali, yang mana dapat menghancurkan (mengeluarkan) Susuk dari Jenis apapun, kalau termakan sihir, akan dikeluarkanya, kalau ada TUMOR, akan di hancurkanya (mengecil)...dan lain sebagainya, nah bagi anda yg ingin memiliki ENERGI BATHIN dari KE-ILMUAN saya ini, silahkan di amalkan sesuai dengan petunjuk di bawah ini....

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.
2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at
4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at
6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi sebanyak2 nya, minimal 33 x
lalu sesudah itu bacalah kulimah Tauhid yaitu : Laa ilaha illallah 100 x, (suara agak dikeraskan dikit)
7.Setelah selesai semuanya, baru anda masuk pada do'a kunci Khusus yaitu : " FALAMMA TAJALLA RABBUHU LILL JABBALI JA'ALLAHU "
dengan cara menahan nafas didada sebanyak 99 X (seberapa sanggup), namun kalau bisa tahanlah sebanyak 9 x ulangan, (namun kalau tdk sanggup 9 x ulangan, seberapa sanggup saja.
8.Setiap selesai bacaanya, lalu keraskan perut anda sedikit, dan niatkan disalurkan diseluruh tubuh.
9. Lakukankah amalan ini selama 9 malam berturut, dan setelah selesai 9 malam, Insya ALLAH, saya selaku pemberi IJAZAH mengijinkan anda untuk membuka praktek atau mengambil order pada orang lain untuk membantu sesama manusia, namun kalau belum selesai 9 malam, Usahakan jangan anda lakukan pengobatan pada orang lain terlebih dahulu, biar ENERGI KE-ILMUANNYA menyatu terlebih dahulu.

adapun cara mengeluarkan susuk adalah :
~ dengan membaca do'a kuncinya 9 x (sekali nafas) lalu salurkan pada Jeruk nipis (dgn cara menggenggam jeruk nipis di tangan kanan) lalu keraskan perut anda, agar tersalur ke asam (Jeruk nipis)
~ Namun sebelaumnya bacakanlah AL-fatihah 7x, dan Sholawat 3 x
baru bacakan do'a kuncinya 9x.
~ Setelah selesai belahkan Jeruk Nipis tadi, dan tempelkan dimana susuk tersebut dipasang, atau dimana letak tumor tersebut bersarang

Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah... amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon As-Sumatrani

Amalan Mengeluarkan Susuk, Batu Ginjal, Kista, Tumor Pembengkakan Dll 4.5 5 Unknown Selasa, 19 November 2013 amalan ini DEMI ALLAH !!! saya Peroleh dari hasil RIADHOH sy pada ALLAH SWT. sekitar 6 Tahun lalu, saya pernah mengamalkan dan memaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme