• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

Ijazah dari Al-Habib Umar Bin Muhdhor Syahab

 on Jumat, 15 November 2013  




Beliau pernah memberikan ijazah kepadaku yang di sebutkan oleh beliau bahwasanya ini adalah amalan dari Al-Habib Abu Bakar Bin Umar Bin Yahya Al-Alawy, Surabaya.
Beliau berkata kepadaku bahwa amalan ini adalah penolak segala petaka dan segala yang di takuti. Jika ada seseorang yang di landa petaka dan hal yang di takutinya maka bacalah amalan ini sebanyak 12.000 kali, maka dengan izin Allah malapetakayang dihadapinya itu akan di cabut oleh Allah SWT.



Jika seseorang mendawamkan membacanya sebanyak 7 kali setiap kali hendak tidur maka Allah akan menjauhkannya dari segala pencuri, kebakaran dan tenggelam dan bacalah kembali ketika bangun dari tidur sebanyak 7 kali.
Inilah amalan yang di ijazahkan beliau kepadaku :

“ INNA KAFAINAKAL MUSTAHZI’IIN “
( Sesunguhnya kami akan menjagamu dari kejahatan orang-orang yang memperolokmu )

Dan guruku Al-Habib Umar memberikan ijazah khusus kepadaku yang juga adalah amalan dari Al-Habib Abu Bakar Bin Umar Bin Yahya Al-Alawy, Surabaya - satu doa yang akan ku perlukan kelak saat aku menghadapi kematian. Beliau berkata, bahwa Rasul SAW bersabda,” bahwa bagi setiap orang ada 1000 kesulitan dan yang terdekat baginya adalah kematian. Dan bagi kematian ada 99 tarikan. Pukulan 1000 pedang lebih ringan dari 1 tarikan kematian. Barang siapa yang ingin di selamatkan Allah dari semua kesulitan itu, maka hendaknya ia membaca doa berikut setiap ba’da sholat fardhu.”

Dan inilah ijazah terindah beliau kepadaku ….

Bismillaahir rahmaanir rahiim, Allahumma inni a’dadtu likulli haulin alqoohu fiddunya wal akhirooti LAA ILAAHA ILLALLAAHU, wa likulli hammim wa ghammim MAASYAA ALLAHU, wa likulli ni’matin ALHAMDULILLAAHI, wa likulli rokho-in wa syiddatis SYUKRU LILLAAHI, wa likulli a’juubatin SUBHAANALLAHI, wa likulli dzanbin ASTAGHFIRULLAAHA, wa likulli mushibatin inna lillaahi wa INNA ILAIHI ROJI’UUNA, wa likulli dhoikin HASBIYALLAAHU, wa likulli qodhoo-in wa qodaarin TAWAKKALTU ‘ALALLAAHI, wa likulli tho’atin wa ma’shiyatin LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIMI,

Artinya :

“ Yaa Allah aku persiapkan ucapan LAA ILAAHA ILLALLAAHU untuk menghadapi setiap kesulitan yang terjadi di dunia dan akhirat, aku persiapkan ucapan MAASYAA ALLAHU untuk menghadapi setiap kesusahan dan gundah gulana, aku persiapkan ucapan ALHAMDULILLAAHI untuk menghadapi setiap ni’mat dan kebahagiaan, aku persiapkan ucapan ASY-SYUKRU LILLAAHI untuk menghadapi setiap kesenangan dan kesulitan, aku persiapkan ucapan SUBHAANALLAHI untuk menghadapi segala yang mempesona, aku persiapkan ucapan ASTAGHFIRULLAAH untuk menghadapi segala dosa, aku persiapkan ucapan INNA ILAIHI ROJI’UUNA untuk menghadapi setiap malapetaka, aku persiapkan ucapan HASBIYALLAAHU untuk menghadapi segala kesempitan, aku persiapkan ucapan TAWAKKALTU ‘ALALLAAHI untuk menghadapi segala keputusan qodho dan takdir, aku persiapkan ucapan LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIMI untuk menghadapi segala keta’atan dan kemaksiyatan. “

Apakah para sahabat sudah bersiap menyambut kematian ????

Ijazah dari Al-Habib Umar Bin Muhdhor Syahab 4.5 5 Unknown Jumat, 15 November 2013 Beliau pernah memberikan ijazah kepadaku yang di sebutkan oleh beliau bahwasanya ini adalah amalan dari Al-Habib Abu Bakar Bin Umar Bin ...


4 komentar:

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme