• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

ILMU KATA ADAM & ILMU KATA SUKMA

 on Selasa, 07 Januari 2014  


Assalamualaikum dansanak/sedulur/sahabat/kawan/teman para pecinta group IKS baiklah saya akan mengizasahkan kata adam n kata tarik sukma dari tanah banjar,
cerita sedikit ilmu ini saya dapatkan oleh seorang guru di daerah gambut di banjarmasin kalimantan singkat cerita saya berkunjung kerumah beliau bersama ke dua orang teman saya, karena saya ada tujuan yaitu ingin mempelajari ilmu mahabbah kepada beliau, tp saya terkejut belum saya ungkapkan permintaan saya beliau sudah tau apa maksud kedatangan saya dengan senyum beliau yang khas akhirnya beliau mengambil selembar kertas n pulpen dan beliau langsung menulis sambil menjelaskan tata cara pemakain kepada saya, sambil beliau bercerita kata beliau istri saya cuma satu tapi istri saya kadang cemburu karena kadang2 ada perempuan yang datang kerumah untuk bertemu dengan saya dan mengutarakan isi hatinya kepada saya ada yang ngajak kawin, pacaran, selingkuh dll, secara sepontan saya ketawa karena membayangkan seandainya itu saya hee www.ngarep.com hee,,,
Singkat cerita setelah saya n teman saya mndapatkan ke ilmuan itu bru lah kmi tes msing2 emm saya menceritakan teman saya saja hee,,kebetulan teman saya iba kpd temanxa skampung krena kata tman saya, tmanxa itu ngak pede karena fisik tak mendukung sebutlah si udin, karena ibanya itu teman saya menawarkan kpd si udin itu ilmu kata adam, dgn sangat cpat sperti kilat si udin menanggapai, bru lah tman sya mnjelaskan tata cra pemakainya, tdk brp lma si udin pun lngsung mncoba, n berkeliling kampung stelah brp lma kmudian si udin balik lg krmh tman saya, katanya tangan saya berat sekali seperti ada kekuatan yg masuk si udin gugup stelah di jelaskan tman saya bru lah udin tnang singkat crita stelah brp bulan kmudian tman sya brtemu dgn udin di jln bergoncengan dgn cwe akhirxa tman saya menghampiri, teman saya tanya siapa itu din lalu udin mnjawab itu pacar saya, tman saya kaget slx cewenya cantik setelah di usut trnyata cwe itu trkena kata adam dengar2 informasi sih si udin sudah kawin wallahuallambisawab,,,
Baiklah langsung saja ini lah kata adam:
KUNTA ALAYYA MIRRABBIKUM ADAM BIROHI HAWA FATIMAH YA SYAFIAH.
Cara pemakaian ambil air di lidah dengan jari manis yang kanan baca 3x setiap satu kali bacaan di hembuskan di jari manis,
Bila ada target cukup kita sentuh saja, entah itu dgn cra brsalaman atau cra apa pun yg pnting trsentuh kulit,,,
Bsa jga kta sentuh di makanan n minuman, n mkanan mnuman td kita kasih ke target,,,

Berikutnya ada lah kata sukma,,,
Langsung saja
ASSALAMUALAIKUM YA ROHANI UJUDULLAH (SEBUTKAN NAMA TARGET) TARIK NAFAS MAUJUDLAH ENGAKU KEPADAKU KARENA KITA SEUJUD SERASA SENYAWA SERAHASIA IKAM BERASAL DARI LAMBUNG KIRI KU YANG BERNAMA KALAM WIDI MANI MANIKAM DISINI TEMPAT IKAM PINGGANG RUSUK KIRI,
cara pemakaian sholat hajat 2 rakaat stelah selesai baru di mulai, sebelum membaca kata sukma diatas kita harus membayangkan si target benar2 hadir di depan kita, setelah dapat membayangkan kita baca kata sukma diatas pada saat tarik nafas hakekatkan menarik sukma/jiwa sitarget setelah selesai angkat tangan kanan hakekatkan sukma/jiwa si target berada ditangan kita barulah tangan kita taro di rusuk kiri hakekatnya memasang tulang rusuk kiri yang hilang insya allah dengan keyakinan penuh anda akan berhasil jadi kata adam n kata sukma kalau di gabung hasilnya sangat luar biasa,,,saya tidak bertanggung jawab kalau ilmu ini disalah gunakan dan saya pun tidak rela dunia akherat gunakanlah dengan bijaksana wassalam:)

ILMU KATA ADAM & ILMU KATA SUKMA 4.5 5 Unknown Selasa, 07 Januari 2014 Assalamualaikum dansanak/sedulur/sahabat/ kawan/teman para pecinta group IKS baiklah saya akan mengizasahkan kata adam n kata tarik sukma d...


11 komentar:

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme