• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

ilmu pekasih

 on Rabu, 08 Januari 2014  


SIRIH JIHIN SI RAJO HAWA



 (di tulis oleh angku SUTAN MUDO)
Assallammualaikum saudare tua pak lintang beserta 5 sesepuh blog sarangbismillah,ijinkan kami berbagi warisan ilmu tua sumatra khususnya sumatra barat ranah minang.

Ilmu ini sudah sangat tua dan hampir terburai khasiat termakan zaman,lapuk tak berkekang hancur tak ter urai begitu pepatah minang mengatakannya.
 
Ilmu ini kami pandang pandang banyak manfaatnya untuk mengobati orang yang termakan pelet atau pekasih sehingga badan tak berbatang akal tak bertuan ibarat hidup seperti budak nafsu orang yang memeletnya.
Ilmu tua ini dahulu di gunakan pada awalnya oleh anak anak panglima untuk memikat wanita wanita anak raja yang tak mempan di pekasihi dengan ilmu pekasih lain sebagai pamungkas maka jihin si rajo hawa inilah yang di lepaskan untuk menembus dinding bathin sekaligus untuk membuat kasmaran siang dan malam wanita yang di tuju.
Seperti yang kami katakan di atas bahwa selain sebagai ilmu pekasih yang keras ilmu ini juga banyak manfaatnya untuk menawarkan atau menghancurkan guna guna pekasih yang telah mendarah daging dalam tubuh korban oleh sebab inilah kami memiliki keyakinan bahwa ilmu ini lebih baik di manfaatkan oleh orang banyak sehingga jika mengetahui ilmu ini maka lebih mudah melunturkan korban yang terkena ilmu ilmu pekasih keras lainnya.
Kami mendapatkannya dari seorang INYIAK/NENEK yang tidak mau di panggil guru oleh siapapun yang bertapa di gunung MARAPI  padang sumatra barat,adik perempuan kami yang menjadi penyebab kami bertemu dengan ilmu ini yang mana adik kami ini hampir 6 bulan terkena pekasih ini yang di tembak kan oleh seorang pemuda yang hendak menjadikannya budak nafsu,siang malam adik kami memanjat manjat dinding kamar meracau racau menyebut nama seseorang jika dalam sehari saja tidak menemui nya.
Berbagai pengobatan hingga ayat ayat suci pun telah kami lakukan untuk menetralisir pengaruh ilmu ini namun mungkin karena batas iman adik kami dan orang yang mengobatinya standar2 saja maka ilmu ini ternyata masih kuat saja mencengkram birahi adik kami ini,hingga dalam tidur kami bermimpi di datangi leluhur moyang kami yang mengatakan bahwa adik kami itu terkena ilmu paling langka di ranah minang,pergilah ke gunung talang bawa adik kami itu sekalian temui seorang wanita yang bertapa di sebelah timur gunung di bawah pohon beringin tua,mintalah penawar ilmu pekasih itu kepadanya.
Saat terbangun langsung kami berangkat ke gunung talang ini dan berikut kajian beserta mantra kuno ilmu si rajo hawa ini
Ba alif izim barokatullah
Hai sirih si lingkung sati
Balingkung nago badangung dangung
Si bujang hitam si rajo hawa
Si jundai lapeh kau banamo
Sirih ku sirih makrifat
Batangnya tulang blikat
Ikat nyawa ikat raga
Lopeh nyawa lopeh raga
Hai si bujang hitam si rajo hawa
Dari darah farji hawa engkau berasal
Diam mu di lubuk sikaping
Jalan mu di pincuran gading
Ingat sumpah mu kepada alif lam mim
Aku lah alif lam mim.
Utk pekasih carilah daun sirih yang tumbuh di tepi kolam atau air yang menggenang,ambil daun sirih yang paling muda jika untuk penawar pekasih ambil daun yg paling tua 1 lembar saja.
Kunyah daun sirih itu sambil membaca mantra nya 3x lalu air sirihnya ludahi ke telapak tangan sedikit,usap usap telapak tangan itu dan jangan di cuci sebelum berjabat tangan dengan wanita yang hendak di nikahi.
Utk penawar sama saja dengan cara di atas namun baca mantranya dengan di dahului sholawat kepada nabi bebas sholawat apa saja lalu usapkan telapak tangan ke wajah orang yang akan di netralisir pekasihnya,berhati hati saat mengusapkan telapak tangan sebab korban akan menjerit dan mengamuk saat sembuh dari guna guna pekasih apapun.
Semoga bermanfaat dan salam "di mana bumi di pijak di situ langit di junjung".
RAHASIA KERAMATNYA
semua daun sirih yang tumbuh di tepi kolam adalah sirih yang di tanam oleh SI BUJANG HITAM,orang perdukunan mengenalnya sebagai makhluk si raja hawa yang ahli dan kuasa menjemput birahi kaum adam,si bujang hitam ini pada dasarnya makhluk allah yang netral dalam arti kata jika di suruh menjemput birahi wanita dia akan lakukan dan jika di suruh mengembalikan birahi wanita juga dia kembalikan,satu lagi kemampuan si bujang hitam ini ialah selalu di suruh untuk mencari cara menjebolkan proyek atau tender,hanya cara menyerunya berbeda sedikit dan daun sirihnya harus yang sirih merah/sirih yang warna nya seperti saayuran bayam merah.
sesiapa yang memakan daun sirih yang di tanam si bujang hitam ini maka telah dia anggab sahabat bathin maka oleh itu dia mau di suruh suruh.

BANGUNKAN NUR MUHAMMAD MU (SHOLAWAT CAHAYA DI ATAS CAHAYA)
Langkah awal siapkan beras sekitar 1 kg kalau dapat beli lah beras yang terbaik,siapkan juga uang senilai membeli harga sambal dan sayur makan di kedai,masuk kan uang itu dalam wadah beras 1 kg nya.
SMetelah selesai siapkan juga air kelapa muda biasa sekitar satu gelas,kelapanya boleh beli di mana saja jika henUHdak lebih keras bangun nur muhammadnya beli lah air kelapa ini kepada anak yatim piatu atau berilah ia uang untuk membelikan buah kelapa.
Setelah siap jemputlah/lakukanlah sholat taubat jumlah rakaatnya sejumlah dengan kira kira dosa besar yang pernah kita lakukan,maksud kami tuan dan puan kira kira saja dosa paling besar yang pernah tuan 
lakukan,jika rasanya ada 3 dosa besar maka lakukan sholat taubat ini sebanyak 3 rakaat,setelah selesai sholat taubat maka mulailah bangunkan nur muhammad tuan berikut ini
-ambillah 7 butir beras 1 kg tadi lalu rendam dalam gelas yang ada air kelapanya.
-letak kan gelas air kelapa ini dalam lingkaran tengah tengah lipatan kaki tuan dan puan tepatnya di depan selangkangan.
-lalu setelah siap bacalah sholawat nur muhammad berikut ini sebanyak 7x,niatkan 7x membacanya untuk 7 kejadian nur muhammad ini,kami lampirkan hijaiyah sholawatnya di bawah ini.
Setelah selesai hembuskan napas 7x pada air kelapanya,lalu langsung di minum saat meminum beras 7 butirnya jangan di telan,esok setelah ada waktu luang beras 7 butir itu berikan
Dan beras yang 1 kg tadi bersama uang di dalamnya sedekahkan kepada anak yatim piatu.
Sejak hari pertama beras itu di sedekahkan maka setiap hari sehabis sholawat fardhu sholawat nur muhammad ini wajib di baca 7x.
 
kepada hewan ayam betina biasa.
Setelah 7 hari selesai maka bangunnya nur muhammad ini akan sangat terasa di badan,tanda tanda murni nya jiwa akan menjadi tenang,banyak kepahaman keilmuan yang terbuka dan yang sangat penting dengan bangunnya nur muhammad ini insyaALLAH akan bangun juga 7 sipat rahasia mukjizat ketuhanan yang di bawa dalam gent nur muhammad ini yaitu akan bangunnya SIRRULLAH,ZATULLAH,SIPATULLAH,AFGHALULLAH,JARULLAH NURULLAH dan yang paling puncak ialah WUJUDULLAH.
Menzahirkan wujud nur muhammad/menggunakannya.
Bacalah sholawat nur muhammad 1x lalu di teruskan dengan ke 7 sipat rahasia dia atas dalam kondisi napas di hirup dan di hembuskan sebanyak 7x secara perlahan lahan,namun jika dalam keadaan terdesak maka tuan dan puan cukup mengucapkan kalimat "assallammualaika ya nur muhammad selilit di batang tubuh junjungan muhammadin"..
 
Semoga allah jauhkan kami yang lemah tiada daya apa apa ini dari riya dan sombong,seharap harapnya kami tuan dan puan mendapat barokah,hidayah dan manfaat dari artikel yang kami postkan ini.salam melayu jaya di bumi.

ilmu pekasih 4.5 5 Unknown Rabu, 08 Januari 2014 Beranda SIRIH JIHIN SI RAJO HAWA   (di tulis oleh angku SUTAN MUDO ) Assallammualaikum saudare tua pak lintang ...


1 komentar:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG
    PALING MISKIN
    DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .SUAMI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN
    DAN 10 TAHUN ITU
    KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN
    TULANG BERSAMA,SUAMI SAYA
    UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP
    KELUARGA SAYA..AKHIRNYA
    AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU
    SEMUA TIDAK PERNAH
    MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG
    MEMBERIKAN NOMOR,
    (MBAH JOYO RATMO) ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI,
    (MBAH JOYO RATMO). DAN
    AKHIRNYA,(MBAH JOYO RATMO , MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D... DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI
    SAYA SANGAT
    BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA
    TERIMAH KASIH SAYA KEPADA
    MBAH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.(MBAH JOYO RATMO) BAGI ANDA YANG
    INGIN MERUBA NASIB
    SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI (MBAH JOYO RATMO) DI NO 085-242-474-478-
    DEMI ALLAH LANGIT DAN BUMI PASTI TEMBUS 100%

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme