• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

INDUK UANG TUBUH

 on Rabu, 08 Januari 2014  

INDUK UANG TUBUH

ijazah dari rajaryzalkelayang@gmail.com

Bismillahhirrahmannirrahim,puja puji dan lantunan rindu teriring selalu kepada penghulu kita nabi besar muhammad rasullallah sallallahu alaihi wassallam.
Untuk kesekian kalinya izinkanlah saya berbagi sedikit pengetahuan kepada saudara saudara lintas Asia pembaca serta pengamal ilmu ilmu hakikat maupun ilmu ilmu tradisonal warisan ulama,syech,tuan guru dan bahkan nenek moyang kita adi luhur di blog ini.
Sesungguhnya pengetahuan ini sudah hampir sejak 5 tahun lalu sewaktu saya suka sharing di forum kaskus ilmu minang masuk sini,ingin saya buka kan pada khalayak umum,namun di sebabkan terlalu sulit untuk mencari cara yang efective menurunkan sekaligus menampak kannya di tubuh orang lain,maka niat itu saya undurkan dan ilmu yang sangat langka ini tetap tersimpan dan saya amalkan saja hingga tadi siang jumat sewaktu sholat jumat,hingga sampai tadi malam pukul 9 malam saya bertemu dengan seseorang yang ALLAH berikan kekayaan harta yang sangat luas berbincang dengan saya dalam suasana Aidil Fitri.
Dalam perbincangan tersebut ia membuka kan satu rahasia amalan kaya harta nya yang ia jalankan selama ini dan sungguh kebetulan mungkin amalan yang ia jalankan baru 3 tahun ini adalah amalan yang ia dapatkan dari tuan guru Syech Saman,Tembilahan Kabupaten Indra Giri Hilir Riau yang juga adalah ilmu yang sama saya amalkan selama ini. Oleh sebab sudah ada dua orang di sumatra ini yang mengamalkannya dan sudah ada facta yang pasti bahwa ilmu langka ini memang sangat terbukti maka saya terniat sudah untuk membuka kan mengenai karakter dari jenis ilmu ini kepada khalayak ramai. Tentu nya agar sebagian dari ilmu ini dapat menjadi sarana tawakaltu umat Muslim untuk meraih kekayaan harta dengan cara Islam.
Baiklah bermula saya buka kan, pertama ilmu ini adalah ilmu untuk menarik uang dengan cara mengetahui NAMA MATA UANG yang tertera atau tersimpan di batang tubuh manusia. Seperti yang kita ketahui nama mata uang di tubuh masing masing manusia itu sangat berbeza beza,oleh sebab itulah maka setiap manusia berbeza beza jua jalan menjadi kaya hartanya. Saya tidak akan mampu menjadi kaya harta seperti si fulan dengan mengikuti cara dagang si fulan, sebab memang maqom takdir nama mata uang di tubuh saya berbeza dengan si fulan.
Di sinilah uniknya ilmu dari Syech Saman ini iaitu dengan menggunakan metode tertentu maka si guru dapat menampakan nama mata wang di tubuh muridnya dengan menggosok gosok kan tangan kanan yang telah di bubuhi amalan pada dada si murid, sehingga dengan nyata di dada si murid tadi akan timbul satu tulisan yang bermakna nama mata wang yang di miliki oleh batang tubuh si murid tadi. Setelah nama mata uang yang keluar tertulis dari tubuh si murid itulah yang akan di gunakan untuk memanggil ruh mata wang lain terundang ke arah nya.setiap murid akan sangat berbeza nama mata uang yang ia miliki dalam batang tubuhnya,hebatnya lagi si guru akan mampu juga menimbulkan tulisan pekerjaan apa yang akan membuat si murid menjadi laris dan kaya harta dengan mengetahui nama mata wang milik batang tubuhnya ini.
Jika amalan serta tata caranya benar sehingga tubuh si murid menimbulkan satu tulisan nama mata wang  yang sangat tepat bagi dirinya maka tingkat kesempurnaan ilmu serta keberhasilan nya dalam ber tawakaltu memenuhi kekayaan harta secara Islam akan sangat tepat. Maksud saya cara ini sangat kecil gagalnya. Sebab secara facta nama mata uang yang ia panggil memang sudah sangat cocok dengan yang telah di tancapkan dalam batang tubuhnya.
Seperti kita ketahui jua bahwa tidak semua manusia mampu sempurna berhasil dalam berguru dan mengamalkan satu ilmu yang sama beramai ramai. Jika ilmu itu memang bukan berkarakter tepat pada apa yang tertera atau yang telah di kalam kan ALLAH pada tubuhnya maka tentulah tidak akan menjadi. Di sinilah uniknya ilmu langka ini, ia mampu membuka kan ilmu menarik wang yang sangat tepat bagi setiap individu si murid sebab memang itu adalah rezeki setiap orang yang memang telah di tancapkan ke dalam serat batang tubuhnya. Persoalan selama ini adalah manusia itu tidak paham secara pasti amalan apa yang cocok atau tepat untuk ia kuasai dalam mencari kekayaan harta, sehingga kita kebanyakan hanya menggunakan ilmu duga duga atau kira kira saja,mana amalan yang sepertinya ramai di amalkan dan terlihat hebat maka kita ikut jua mengamalkannya..hehehee
Saya beri sedikit contoh  dari ilmu mata wang ini. Si murid di persila kan duduk di atas sajadah dengan terlebih dahulu berwuduk, lalu si murid mengangkat tangannya dan menempelkan di telinga seperti orang tengah azan, mulailah membaca syahadat terus menerus,jikalau boleh bacalah Alfateha Betina dalam ke adaan tenang tanpa beban. Gurunya akan mulai meletak kan telapak tangannya di dada si murid (bagi murid laki laki) dan punggung belakang tubuh (jika muridnya wanita) jika gurunya sudah masak pengetahuannya atau pengalamannya dalam mengamalkan ilmu ini maka hanya dalam 5 menit maka di dada si murid akan timbul tulisan dalam bentuk tubuh yang menonjol,segeralah lihat tulisan yang keluar dari batang tubuhnya itu,sebab dalam tidak lebih dari 5 menit tulisan itu akan hilang dan tubuh akan datar kembali,setelah selesai maka si murid di suruh langsung.
Membuktikannya dengan cara menyebut atau menghimbau nama mata wang batang tubuh nya sendiri itu pada beberapa lembar wang sebagai pancingan,lalu wang itu di sedekahkan atau di zakatkan pada fakir miskin atau masjid. Bagi yang ber agama nasrani silah kan sumbangkan ke gereja, nah setelah itu lihatlah tidak akan lebih dari 12 jam maka anak anak wang akan datang tanpa kita duga duga jalannya tetap datangnya melalui kerja dan usaha biasanya selalu berjumlah 300 kali lipat dari induk mata uang yang tadi kita sedekahkan,sungguh prosesnya tidak berbelit belit dan jika di amalkan secara selalu maka sangat nyata uang yang datang sangat cepat sekali tentu tetap datang terkumpulnya melalui sebab sebab logica jadi tidak ada unsur jin ataupun jatuh dari langit.
Saya berikan satu contoh lagi dari kegunaan efective nyata ilmu mata wang batang tubun ini. Beberapa bulan yang lalu datanglah seorang sahabat ke perguruan saya. Beliau bercerita bahwa sangat hendak belajar ilmu kekebalan di karenakan beliau memang seorang police yang pangkatnya adalah memburu para penjahat penjahat besar yang lari dengan menggunakan senjata api,namun sayangnya sudah ratusan perguruan dan orang pintar yang beliau temui untuk berguru ilmu kebal tidak membuahkan hasil,maksudnya tidak sempurna ilmu kekebalan itu saat beliau bawa dalam bertugas,hingga saya terniat untuk coba memberi juga ilmu kekebalan namun terbayang sudah ratusan ilmu kebal yang beliau amalkan tidak satupun yang memuaskan membuat saya berpikir cemas,ilmu kekebalan apa lagi yang tepat untuk pak police ini,lalu saya coba saja membuka kan batang tubuhnya untuk dapat menimbulkan atau menemukan nama induk besi apa yang tertancap di tubuhnya.
Maksud saya jika memang dapat di ketahui nama induk besi lain yang memang ia miliki maka pastilah nama induk besi itulah yang akan mampu membuat tubuhnya sendiri kebal terhadap terjangan peluru senjata api, alhamdulillah berkat niat baik dari si murid dan saya redo ikhlas membantunya melalui keramat guru saya syech saman,saat saya menggosok kan telapak tangan saya di dadanya maka keluarlah huruf yang sangat jelas yang menjelaskan nama induk besi yang di miliki batang tubuhnya yaitu tertulis " SIHAK " maka saya suruh saja beliau mengamalkan nama tersebut setiap habis sholat fardhu,3 hari setelah beliau amalkan beliau bermimpi di datangi oleh induk besi yang bernama SIHAK tersebut menjelaskan bagaimana ia di amalkan yaitu lengkapnya seperti ini"HAI SIHAK BAYANG BAYANG SIHAK TILIK KANLAH KULIT KU,SUPAYA SIHAK JANGAN SAMPAI KEPADA KULIT KU". Dengan tata cara di baca 3 x dalam semalam, alhamdulillah setelah di test tembak langsung oleh beliau sendiri,selamat tampa gores sedikitpun,yang uniknya adalah dalam mengamalkannya yang sangat simple,sederhana tampa di bumbui oleh ritual ritual apapun....sungguh sebuah anugerah yang luar biasa dalam setiap ilmu ALLAH itu,bagi yang (wajada man jada) siapa yang bersungguh sungguh maka dapatlah.
nah itulah sedikit pengalaman saya yang dapat saya sahring kan kepada para pembaca blog,jika terlebih bahasa mohon lipatkan salah dan jika terkurang budi bahasa ampun dan maaf saya mintakan,semoga sedikit menambah wawasan spiritual dan hidup lebih bermarwah..amin ya rabball alamin.wasallam.


INDUK UANG TUBUH 4.5 5 Unknown Rabu, 08 Januari 2014 INDUK UANG TUBUH ijazah dari rajaryzalkelayang@gmail.com Bismillahhirrahmannirrahim,puja puji dan lantunan rindu teriring selalu ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme