• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

AJANG PEMBUKTIAN ILMU GAIB

 on Rabu, 23 Oktober 2013  

,pembuktian ilmu gaib

.

oleh PANGERAN CIPTA MURTI  kalau no ini tidak aktif berarti pangeran lagi sibuk atau ada dijalan atau lagi istrahat bisa dilihat di FB beliau namanya ,Pangeran Cipta Murti

(Sebuah Sebab dan Akibat Dalam Dunia Metafisika)  

Suatu ketika sy ditelp dengan Nada yg Tinggi oleh seseorang yg Notabene bercerita Panjang Lebar tentang Pengalaman2 Dirinya yg Telah Banyak Malang Melintang ke segenap Pelosok Penjuru Negeri..
Bahwa bagaimana dia telah Banyak berkeliling tempat untuk berburu berbagai macam media2 dan juga keilmuan2 serta bercerita bagaimana dia telah banyak habis secara Materi untuk berbagai Media Metafisika, Program2 dari keilmuan2 yg banyak bertebaran ditawarkan diberbagai Media baik itu Media cetak maupun Elektronik..

Sederhana..
Sebetulnya Orang tsb dari Mahar berpuluh bahkan telah habis sampai ratusan juta rupiah Dalam Kehausan dan juga Kelelahanya masih belum Menemukan, Merasakan ataupun Mendapatkan bagaimana efek ataupun sensasi2 yg ada di Dalam dunia yg dikejar2nya tsb..

  Disini sy akan Mencoba Berbagi Khusus kepada siapa saja yg Menentang ataupun tidak Percaya dengan Fenomena Sensasi dari Suatu Keilmuan yg Insya ALLAH Masing2 Pribadi Siapa saja Orangnya yg Mengikuti Kaidahnya secara Benar Akan Mendapatkan Suatu Fenomena Sensasi ataupun Sebuah Pengalaman yg Akan TerAplikasi langsung bisa dilihat / ditemui Secara Nyata dalam kehidupanya..

Kaidah Ini tidak Memerlukan ritual2 rumit yg Melelahkan, suatu teks baca'an dari ayat2, mantra ataupun lainya..

Mohon bagi Siapa Saja yg Ingin Mencoba, Menjajal dan Melakukanya secara Langsung dari Ritual ini untuk MengKomenya terlebih dahulu dikolom komen dan juga Mengucapkan.. Qobiltu / Saya Terima dan Bersedia secara ikhlas.


Ini Hanyalah Sebuah Ritual yg Sangat Sederhana dan juga Terlihat Sangat Ringan !!!hehe..

Selama 40 hari Setiap dari Bangun tidur .. awal sebelum Anda Melakukan Apa2 ataupun Hal Lainya dari bangun tidur Anda, coba Anda Korek2 Isi Dalam Lubang Pusat Anda dengan Menggunakan Jari Manis Tangan Kanan Anda dan Kemudian Anda Oleskan Kepada Masing2 Kedua Telapak Kaki Anda kiri dan kanan dengan Menyilangkanya Membentuk Huruf X pada Masing2 telapak kaki tsb ..
(Sebaiknya 40 hari tsb Ajeg dilakukan sewaktu bangun tidur di Pagi hari, ataupun di waktu lainya tapi diusahakan bagun tidur dengan timing waktu yg sama pada hari2 berikutnya)

 Setelah Didiamkan (walaupun hanya beberapa detik) Baru Boleh Melakukan Hal2 Lainya baik Itu Cuci Muka, berkumur2, Mandi ataupun Hal2 lainya. Hal tsb di Atas Cukup Anda Lakukan Selama 40 hari berturut2 dan Apabila Terlewat / terlupa 1 Hari Maka Anda harus Memulainya lagi dari Awal / hari pertama dan Nanti Apabila anda terlupa lg akan kembali di Ulangnya Sampai benar2 selesai Genap selamai 40 hari Ritual tsb..

Insya ALLAH Apabila kaidah tsb dilakukan secara benar, tidak sampai 40 hari ataupun sampai selesai dari ritual tsb anda Akan Mengalami ataupun Menemui suatu "Kejadian2 Nyata" yg Mungkin akan terasa begitu Dahsyat Dalam Hidup Anda..
- Apa2 yg Akan Anda Alami / Temui itu Mungkin Akan berbeda2 dari Setiap Individu yg Menjalaninya.
- Mohon dari Kejadian2 yg Akan Anda Alami dari Sebab dan Akibat dari Ritual ini, itu bisa Dijadikan Cara Untuk Semakin Mendekatkan Diri Kepada Sang Maha Pencipta Atas Segala Kebesaranya dengan Hati yg Lapang, Ridho dan Ikhlas tanpa Harus Menyalah2kan ataupun Mencari2 Sebab2 yg Negatif Kepada Lainya..

Sekali lagi sy tekankan Ritual yg Mungkin Terlihat Sangat Sederhana dan Sepele Ini hanya akan sy Khususkan kepada Siapa saja yg dalam Catatanya Sangat tidak Percaya dengan Hal2 tsb (Sebuah Sebab dan Akibat dalam Hal Metafisika)..

Catatan :
- Kepada siapa sj yg telah Menjalani ataupun Membaca dan juga Mengetahui dari Ritual ini Mohon untuk  tidak Memposting Ulang ataupun juga Membicarakanya kembali tentang Ritual Ini kepada lainya dengan Maksud tujuan apapun ataupun juga hal2 Lainya tanpa Seijin dari Sohibul Ijazah..
(Ritual Dari Kebalikan eFek yg ditimbulkan dari ritual tsb ada pada kami,silahkan konfirmasi kepada kami bagi yg sudah Menjalaninya dan Ingin Kembali Sedia Seperti Sebelumnya Anda Melakukan Ritual ini..)

 Sy Minta Ampun, Ma'af, Halal, Ridho dan Ikhlas Kepada Semuanya Atas Kelancangan sy untuk Menuliskan tentang Ritual ini.. 


*jika anda mau mengamlkan ilmu ini tidak salahnya anda memberikan pulsa seikhlasnya kepada sang   pengijazah dan minta izin agar ilmu yg diamalkan barokah dan bermamfaat .
salam hormat, salam melayu
silahkan bagi teman teman untuk memberikan komentar pada ruangan komen dibawah,ATAU HANYA QABILTU DARI AMALAN YG DIPOSTING,agar kita bisa saling bertegur sapa, diruang komen  caranya  dibawah nanti ada tulisan   poskan komentar  silahkan anda kelik disitu,nanti akan keluar kolom komentar silahkan anda kelik dikolom itu untuk menulis komentar,
kemudian  ada tulisan   berikan komentar sebagai :  nah kelik dibawah tulisan itu  nanti akan ada pilihan
select profile, livejournal ,wordpres,aim,openID ,   Name/URL   nah silahkan anda pilih kelik di..... Name/URL  nanti akan keluar    Edit propil  silahkan tulis nama anda, kolom URL biar tidak usah diisi  kemudian pilih lanjutkan  nah  nanti akan ada dua pilihan ,pilih Publikasikan  nah komentar anda akan muncul  sebagai media silaturahmi kita.kalau tidak paham silahkan sms saya di 08524965966

AJANG PEMBUKTIAN ILMU GAIB 4.5 5 Unknown Rabu, 23 Oktober 2013 ,pembuktian ilmu gaib . oleh PANGERAN CIPTA MURTI  kalau no ini tidak aktif berarti pangeran lagi sibuk atau ada dijalan at...


11 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb

    Saya Faried, qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan pembuktian ilmu gaib, semoga manfaat buat saya dan keluarga dunia akhirat, dan semoga pengasuh mendapat limpahan pahala dari Allah SWT, Amienn...

    Terima kasih atas ijin dan bantuan petunjuknya.


    Wassalam,


    M. Ibnu Faried

    BalasHapus
  2. assalamualaikum wr,wb.
    saya fawajurrahman..
    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya dan semoga bermanfaat bagi saya dan di sekitar saya.......

    BalasHapus
  3. mohon pencerahannya,kirakira apa ya yang dialamin kalau mengerjakan ritual ini

    BalasHapus
  4. tolong diperjelas ajang pembuktian ilmu gaib ini,gan

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum,,
    M. Ibnu Faried

    Qobiltu,

    Wassalam
    Alyy

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum wr.wb
    izin mengamalkan kang., semoga berkah
    Qobiltu / Saya Terima dan Bersedia secara ikhlas

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum, Qobiltu , mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  8. Masukkan komentar Anda...qubiltu

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme