• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

CARA MENARIK UANG DGN HYPNOSIS

 on Kamis, 10 Oktober 2013  

Oleh Anto Icank
Anda mau saya ajarkan cara memprogram pikiran sangat cepat dan mudah? Cara ini telah mendatangkan uang beratus-ratus juta dalam waktu sangat singkat kepada saya dan murid saya. Rahasianya terletak pada pertanyaan apa yang Anda tanyakan kepada pikiran Anda dan program apa yang Anda tanamkan di alam bawah sadar Anda.

Cara pertama, tanyakanlah pertanyaan-pertanyaan seperti ini setiap kali Anda menemukan hambatan alam hidup Anda maka pikiran Anda akan membuat Anda menjadi milyuner dan sukses:



  • Bagaimana caranya supaya saya mendapatkan uang ratusan juta dengan cepat dan nikmat?
  • Bagaimana caranya agar anak saya menuruti perkataan saya dalam satu kali perintah?
  • Bagaimana cara menaikkan gaji sepuluh kali lipat dengan mudah dan cepat?
  • Bagaimana caranya membuka usaha yang langsung ramai?
  • Bagaimana caranya omset usaha saya mencapai milyaran rupiah dengan mudah, cepat dan nikmat?
  • Dll.
Cara kedua, Anda program alam bawah sadar Anda dalam self-hypnosis (Jika Anda tidak tahu cara melakukan self-hypnosis, Anda bisa mendengarkan audio self hypnosis). Setelah Anda memasuki hipnosis, programlah diri Anda dengan kata-kata di bawah ini. Ingat! Kata-katanya harus tepat supaya tidak salah program.
  • “Saya mengijinkan diri saya untuk kaya, sukses dan bahagia. Dan mulai sekarang saya putuskan untuk memiliki penghasilan Rp…. per bulannya. Saya membuka energi kekayaan, kesuksesan dan kebahagiaan saya karena saya pantas mendapatkannya. Saya membuka diri saya untuk berbagai peluang yang mengantarkan saya mencapai penghasilan Rp…. per bulannya. Saya terbuka akan segala ilmu pengetahuan baru yang bisa saya gunakan untuk mendapatkan Rp… per bulannya. Saya mau belajar dan meningkatkan diri saya untuk mendapatkan Rp … per bulannya. Saya melakukan ini untuk diri saya sendiri, keluarga dan orang-orang yang saya cintai.”
Lakukanlah cara ini secara konsisten dan penuh komitmen. Penelitian psikologi menyatakan bahwa perubahan terjadi jika Anda melakukan sesuatu secara konsisten selama 28 hari. Jadi, dalam waktu 28 hari nanti penghasilan atau rejeki Anda sudah bertambah, ingatlah untuk mentraktir saya! Selamat berpraktek untuk menjadi lebih kaya sekarang!

CARA MENARIK UANG DGN HYPNOSIS 4.5 5 Unknown Kamis, 10 Oktober 2013 Oleh Anto Icank Anda mau saya ajarkan cara memprogram pikiran sangat cepat dan mudah? Cara ini telah mendatangkan uang beratus-rat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme