• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

ILMU PEMBUKA AURA NUR MUHAMMAD

 on Rabu, 23 Oktober 2013  

Assalamu’alaikum.wr.wb..

  Kembali sy akan berbagi sesuatu Mutiara2 Pengetahuan dengan tanpa baca’an2 yg panjang dan juga ritual2 yg melelahkan dengan Maksud agar mudah di Pahami dan juga di harapkan menjadi Mudah untuk bisa di Aflikasikan bagi Siapa sj yg Memang benar2 membutuhkanya.. :)

Ilmu ini pada awal pengijazahan sy dulu lebih mengarah kepada satu titik yaitu untuk Menimbulkan cahaya yg sejuk ataupun menenangkan bagi siapa saja yg memandangnya / Min Untuk Diri Sendiri..
Tapi seiring dengan Pemakaian, pengembangan dan peng Aflikasian Insya ALLAh ilmu ini akan berkembang lebih luas lg Misalnya untuk kewibawa’an, Proteksi Energy Negatif, Mahabbah umum, dll (Multi fungsi) bergiring Muatan2 yg terkandung dari Masing2 Si Pribadi yg Mengamalkanya..

Riyadoh Keilmuan :

Bagi Umat Muslim mungkin kita sudah sangat Mengenal Tulisan (Arabic Teks) Asma Muhammad..
Sebaiknya Ritual ini di Lakukan dalam ke Ada’an Berwudhu dan jg (kl memungkinkan) untuk di Istiqomahkan dl Min selama 40 hari setiap pagi / bangun tidur / setiap akan berangkat keluar rumah..

- Tulislah Asma Muhammad (tanpa baris cukup ASMA nya saja - dengan Menahan Nafas) Pada tengah kening / Jidat kita dengan Menggunakan Jari Manis tangan kanan kita.

 Sebelumnya kita menggosok2an terlebih dahulu jari manis di sela2 pinggir hidung kita (terserah boleh kiri ataupun yg kanan) sampai terasa ada Minyak / Airnya baru kemudian menuliskan Asma Muhammad tsb (Arabic Version)..

  Menurut Sebagian Orang2 tua di banjar,, di sela2 hidung kita itu adalah Diantara salah satu Minyak2 Ampuh yg sudah ada dalam diri (ada yg menyebutnya inilah sebenar2nya asli dari Minyak kukang yg ada dalam diri).. Karena tubuh kita sebenarnya adalah Wujud Manifestasi  dari Alam Sugro yg sudah lengkap Terkandung dari semua Semesta Alam kubro apa2 yg ada di Jagad Raya ini..

Kemudian kita Visualisaikan bahwa Tulisan Asma di kening kita tsb Memancarkan Cahaya Kuning ke emasan yg Menyejukan dan semakin lama akan semakin terus Menguat..


Insya ALLAh Apabila Hal ini sdh sering di Lakukan ( Jg Terlebih Afdol di iringi dengan Memperbanyak Membaca Sholawat Nabi.. ;) ), minimal Wajah kita tidak akan terlihat kusam, cerah, terlihat manis,dll..
Mungkin dengan gaya Penulisan yg lain.. “Cahaya tsb bisa di Test dan akan langsung terlihat Perbeda’anya sebelum dan sesudahnya dengan menggunakan Foto Aura / kirlian” hehehe..
Tapi tentu saja Cahaya2 kebaikan yg Insya ALLAH akan timbul tsb tidak akan bertahan apabila di Gempur dengan Hal2 yg dilarang Oleh Agama hehehe.. ;)

Man Jadda Wa Jadda (Siapa yg Bersungguh2 Niscaya Akan Dapatlah ia)..

Minta Ma’af, Ridho, ikhlas dan Halalnya Semoga bisa Menjadi bermanfa’at.. Barokallah..
ini Asma yg ditulis dikening/dahi anda

ILMU PEMBUKA AURA NUR MUHAMMAD 4.5 5 Unknown Rabu, 23 Oktober 2013 Assalamu’alaikum.wr.wb..   Kembali sy akan berbagi sesuatu Mutiara2 Pengetahuan dengan tanpa baca’an2 yg panjang dan juga ritual2 yg me...


4 komentar:

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme