• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

TEKNIK MENJADI MAGNET UANG

 on Kamis, 10 Oktober 2013  

Oleh Anto Icank
Teknik rahasia menjadi magnet uang caranya sbb:

  1. duduk,diam mata terpejam dan tersenyum
  2. menyaksikan(menggambarkan-visualisasi)apa yg tlh tuhan berikan dihdp ini smbil tersenyum,khusus bg yg muslim ucapkan 'alhamdulillahirrobbil alamin" secukupnya.
  3. menghadirkan berbagai pengalaman pahit dimasa lalu dan melihat y dari sudut pandang positif sambil tetap tersenyum dan bersyukur
  4. menghadirkan wajah org2 yg dibenci kemudian tersenyum sambil mengatakan dlm hati"aku memakluminya dan aku memaafkanmu".
  5. berdoa memohon ampunan n kasihNYA.
  6. Dengarkan brainwave COSMIC ORDERING (meditation power) atau blh jg dgn MANIFESTATION (isotones).
  7. setelah mendgrkan kira2 5 menit,ucapkan kalimat afirmasi dibwh ini secara berulang2 dgn sepenuh penghayatan rasa. Kalimat afirmasi y adalah:
"saya adalah magnet uang yg sangat kuat,uang mengalir dgn deras n sangat mudah menuju diriku dari berbagai sumber dan jg dari sumber2 tak terduga,saya senantiasa terhubung dgn arus uang yg melimpah ruah,uang datang kpd saya dgn mudah n cepat,saya mudah mendapatkan uang dgn jumlah yg saya mau dgn mudah

TEKNIK MENJADI MAGNET UANG 4.5 5 Unknown Kamis, 10 Oktober 2013 Oleh Anto Icank Teknik rahasia menjadi magnet uang caranya sbb: duduk,diam mata terpejam dan tersenyum menyaksikan(menggambark...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme