• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

amalan agar keinginan cepat terwujud.

 on Minggu, 15 Desember 2013  




Mau tidur.berwudhu terlebih dahulu.lalu baca doa mau tidur:

Bismillaahirrohmaanirrohiim.
Bismika allahumma ahya wa amut



Al fatiha 7x
Al ikhlas 7x
Al falaq 7x
An naas 7x
Ayat kursi 7x
Syahadat 7x
Istighfar 7x
Sholawat nabi 7x

Lalu anda memohon kepada Allah swt apa yang menjadi hajatnya.

Lalu anda berkata sugesti dalam diri sendiri dengan suara lirih Atau bisa dalam hati contohnya: Saya yakin seyakinnya hajat saya (sebutkan hajatnya)secepat cepatnya menjadi kenyataan.

Katakan sugesti itu berulang ulang.intinya untuk meyakinkan diri anda bahwa anda mampu meraih apa yang diinginkan.kalau sudah dirasa cukup.

Lalu anda sekarang menciptakan dalam pikiran anda apa yang diinginkan sambil baca : SHOLLALLAHU 'ALA MUHAMMAD sebanyak mungkin.sampai tertidur.

Dalam menciptkan apa keinginan anda saya contohkan.misal kita menginkan punya rumah.bayangkan bahwa anda sudah memiliki rumah tersebut dan sudah berada dalam rumah tersebut.atau apabila anda banyak hutang ingin cepat terbayar.bayangkan saja kalau anda bawa uang banyak dan membayar hutang kepada yang punya hutang.

Alhamdulillaah amalan ini sudah dibuktikan ada ceritanya sedikit.saya ajarkan tata cara tersebut pada keponakan saya sendiri.ingin beli ayam jago tapi uangnya tidak punya.karna anak ini masih sekolah uang jajan juga pas pasan.mana mungkin bisa beli ayam yang harganya minimal 200 ribu.saya sarankan cara tersebut diatas.walaupun hanya intinya saja.

Singkatnya.diamalkan pas dapat dua hari.ada saudaranya minta supaya si anak bantu bantu dirumahnya.kebetulan saudaranya sedang servis rumahnya.

Dari situlah si anak diberi sama saudaranya uang jajan.dikumpulkanlah uang itu.kurang lebih seminggu akhirnya si anak bisa beli ayam jago.

Semoga manfaat.aamiin allahumma aamiin.

amalan agar keinginan cepat terwujud. 4.5 5 Unknown Minggu, 15 Desember 2013 Mau tidur.berwudhu terlebih dahulu.lalu baca doa mau tidur: Bismillaahirrohmaanirrohiim. Bismika allahumma ahya wa amut


9 komentar:

  1. Boleh bertanya, susunannya harus demikian atau boleh diubah, misalnya:

    1) Istighfar 7x
    2) Syahadat 7x
    3) Al fatiha 7x
    4) Al ikhlas 7x
    5) Al falaq 7x
    6) An naas 7x
    7) Ayat kursi 7x
    8) Sholawat nabi 7x

    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Qobiltu Ustadz. Izin mengamalkannya.....

    BalasHapus
  3. Sukron katsir ust semoga berkah

    BalasHapus
  4. qobiltu ijin izajahnya ustd mksh

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme