• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

ILMU PAGAR GAIB WARISAN SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARI

 on Selasa, 24 Desember 2013  

ILMU PAGAR GAIB WARISAN SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARI

 
 
 
 
 
 
4 Votes

Baiklah,izinkan juga ana mengizajahkan ilmu pagar gaib agar terhindar dari serangan nyata maupun serangan halus dan musibah bencana lainnya,yang mana ilmu ini juga masih warisan Syaikh Muhammad Arsyad Al-Banjari…

Kaf 40 jantan:
اللهُ رَبِّى كَفَاكَ رَبُّكَ كَمْ يَكْفِيكَ وَاكِفَةً
كِفْكَافُهَا كَكَامِنٍ كَانَ مُنْكَلِكٍ كُكَرُّالْكَرَّ
كَكَرِّالكَرِّفِى كَيَدٍتَحْكِي مُشَكْشَكَةً
كَلُّ كِلُّكِ كَفَاكَ مَالِ كَافِى الكَافِى كُرْ
بَتُهُمْ يَاكَوْكَبًاكَانَ يَحْكِيْ
كَوْكَبَ الفَلَكِ …كهيعص……
لااله الاالله سيدنامحمدرسول الله
صلى الله عليه وسلم
ALLAHU ROBBI KAFAAKA ROBBUKA KAM YAK FIIKA WAA KIFATAN
KIF KAA FUHAA KA KAA MININ KAA NA MUN KALIKIN KUKAR RULKARRA
KAKARRIL KARRI FII KAYADIN TAH KII MUSYAK SYAKATAN
KAL LU KIL LUKI KAFAAKA MAA LII KAFIL KAAFI KUR
BATUHUM YAA KAU KABAN KANA YAH KII
KAU KAA BAL FALAKI …….KAAF HAA YAA ”AIN SHOOD
LAA ILAA HA IL LALLAH SAYYIDUNAA MUHAMMADAR ROSULLULLAH
Diamalkan selama 7 malam dan kaf 40 jantan diwiridkan 700x bakda sembahyang isya..Setelahnya bisa digunakan bila ada perlu saja,dengan cukup dibaca 3x.Kalau ana biasanya dibaca 3x setiap mau keluar rumah dan 3x mau tidur,dibaca 3x ketika mau naik kapal terbang/kapal laut,menurut datu datu banjar seandainya kapal itu pecah dilautan niscaya selamatlah orang yang membaca kaf 40 tadi.Kaf 40 ini sangat terkenal didunia tasauf karena biasanya para sufi bila hendak riyadhah serta kholwat digunung/dihutan/digua mereka akan membacanya 70x sebagai pendinding dari gangguan hewan,jin,setan,dan iblis.
SALAM PANJENENGAN MONGGO
by, Rezky Cool ( Ahdiyani bin Adam )
Rezky_Cool@yahoo.co.id

ILMU PAGAR GAIB WARISAN SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARI 4.5 5 Unknown Selasa, 24 Desember 2013 ILMU PAGAR GAIB WARISAN SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARI             4 Votes Baiklah,izinkan juga ana mengizajahkan ilmu ...


1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme