• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

ASR-RDR-NAKABAN

 on Senin, 23 Desember 2013  


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Menjura sedalam-dalamnya kepada Para Sahabat dan Sedulur!
Mengingat banyaknya sahabat dan sedulur yang belum mengetahui apa itu Asmak Sunge Rajeh (ASR). Dan secara khusus, terdorong oleh pertanyaan seorang sahabat FB saya, Bapak Asrul AL Hasani. Maka saya akan menyampaikan amalan lengkap Asmak Sunge Rajeh. Ini saya ambilkan dari ijazah yang saya terima secara umum maupun khusus dari kampus wong alus, miliknya Ki Wong Alus. Sekaligus mohon izin kepada Ki Wong Alus untuk saya up load di blog saya ini
.
Yang perlu diketahui, amalan Asmak Sunge Rajeh (ASR) adalah amalan yang bersumber dari Nabiyullah Khidlir AS, yakni Nabi Balya Ibni Malkan AS.
Mohon maaf, saya hanya meng-share. Tidak mengijazahkan. Dan harap maklum, ijazah tetaplah ijazah. Kadang-kadang bahasanya tidak kita mengerti. Karena, memang, bukan bahasa arab murni. Yang jelas, ada sanadnya dari para ulama dan para wali Allah. Tidak masalah berbeda bahasa. Yang penting, intinya, berdoa semata2 kepada Allah saja, tanpa mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apa pun. Semoga bermanfaat.
A. ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON LENGKAP TINGKAT 1 S/D TINGKAT IV
ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON LENGKAP INI DIIJAZAHKAN OLEH KI JATIRAGA/ KI BOLOSEWU
Cara mengamalkan: membaca tawasul ALFATIHAH disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani. Selanjutnya baca:
1. INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA
(1000 X selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat dua)
2. INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH
(1000 X selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat tiga)
3. INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH
(1000 X selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, dilanjutkan ke tingkat empat)
4. INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN
(1000 X selama tiga hari. Setelah tiga hari dan sudah terasa fungsinya, bisa dilanjutkan ke tingkat lima)
B. ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT V
ASMAK SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT V INI DIIJAZAHKAN OLEH KI ALIF SADEWA
KETERANGAN (hanya bagi yang diijazahi atau anggota KWA):
Sebelum saudara2ku sesama muslim mengucapkan QOBILTU alangkah baiknya saudara2ku bertawassul terlebih dahaulu seperti tawassul yg dishare ki bolosewu diatas dgn menyediakan air putih dihadapan saudara. Usai tawassul ucapkan QOBILTU dan baca MANTRA ASMA SUNGE RAJEH VARIAN CIREBON TINGKAT KE-5 ini 3 x tanpa nafas dan tiup kan keair tadi dan minum dgn Baca basmallah. Setelah minum tarik nafas sedalam2nya, tahan didada/perut lalu kencangkan seluruh anggota badan,bila nafas gak kuat silahkan lepas dan tarik lagi sepertisemula selama 3 x ulang. Lalu bermeditasi selama kurang lebih 15 menit rasakan sensasi yg ada selama meditasi. Demikianlah panduan penerima ijazah dari saya semoga dapat dimanfaatkan dan diistiqomahkan serana bekal kita kembali nanti.
INILAH ASMA SUNGE RAJEH CIREBON TINGKAT V:
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM.
INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA
(1000 x diulang 7 malam ditempat dan jam yg sama)
C. Tingkat puncak ASR adalah Asmak Radja Diradjeh (RDR). Ini dulu diijazahkan oleh Raden Sancang Ungu. Karena bersifat khusus, saya tidak mengupload asmaknya. Bagi yang berminat, silakan menghubungi beliau secara langsung.
D. Sesudah lengkap ASR-nya. Sangat saya anjurkan untuk disempurnakan dengan Asmak Nakaban. Sebuah asmak yang power full. Diyakini banyak ulama setara, bahkan lebih kuat dari RDR. Asmak ini, di KWA, diijazahkan oleh KI ALIF SADEWA.
Ini adalah Asmak Nakaban:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH.
WALLOHU MIN WAROO IHIM MUHIITH BALHUWA QUR’ANUM MAJIID FII LAUHIN MAHFUUDZ.
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AY YAQULA LAHU KUN FAYAKUN.
(Dibaca selama 3 hari 3 malam. Tiap selesai sholat lima waktu 400x. Dan, selesai sholat hajat malam, 1000x. Jadi sehari semalam 3000x. Total 3 hari 3 malam adalah 9000x.)
TATA CARA PENGAMALAN ASMAK NAKABAN SECARA TERPERINCI:
1. Lakukan sholat taubat dan hajat.
2. Istighfar dan sholawat nabi masing-masing 71x.
3. Siapkan garam 3 butir, misik putih dan air putih 1 gelas.
4. Tawassulan sebagai berikut:
A. Ila hadrotin nabiyil mustafa muhammadin saw
B. Wa ila hadroti khulafatur rosyidin sayidina abi bakrin wa umaro wa usman wa ali radyallahu anhu.
C. Summa ila hadroti jamiil malaikati muqorrobin wa qoribiyun sayidina jibril, mikail, isrofil, izroil as.
D. Wa ila hadroti nabi khidlir as.
E. Wa ila hadroti sultonil aulyai sayidina syeh abdul qodir jailani ra.
F. Wa ila arwahi kyai bujug tumpeng
G. Wa ila arwahi mbah kuwu sangkan cirebon girang.
H. wa ila arwahi syekh syamsuddin batu ampar.
I. wa ila arwahi/ruuhi (masih ada ruuhi/sudah wafat arwahi) abi wa ummi.
J. wa ila hadroti man ajazani wa syehihi wa masyayihihi. K. Wa ila ruuhi abi wa ummi.
5. Lalu baca ASMAK NAKABAN, sesuai keterangan di atas.
6. Untuk malam pertama siapkanlah syarat-syarat di atas; seperti garam, misik dan air. Setelah selesai wirid di atas, maka campurkanlah garam 3 butir dan misik putih 3 tetes ke dalam air putih di dalam gelas tadi. Lalu berdoalah sebagai berikut (Hati-hati, yang dimintai hanya Allah, bukan Nabi Muhammad dan Syekh Abdul Qodir. Beliau berdua hanya kita tawasulli. Bukan kita mintai. Awas, jangan sampai syirik):
“YA ALLOH YA MUHAMMAD YA SAYYIDINA SYEKH ABDUL QODIR JAELANI, HAMBA MOHON BERKAH DAN KAROMAHMU, BANGKITKANLAH DAYA METAFISIK DALAM DIRI HAMBA DAN BERIKANLAH KEKUATAN, KAROMAH ASMAK NAKABAN SECARA SEMPURNA YG TELAH DIIJAZAHKAN OLEH ALIF SADEWA SEMOGA BERMANFAAT DIDUNIA DAN AKHIRAT. AMIN”
7. Setelah berdoa silahkan air tadi diminum lalu tariklah nafas panjang dan simpan dipuser lalu kejangkan seluruh tubuh jika nafas gak kuat lepaskan lalu tarik lagi dan diulang 3x.
8. Setelah penahanan nafas lalu meditasi dan rasakan getaran energi yg masuk (sensasi tiap org berbeda-beda) selama mungkin (biasa tersadar sendiri).
9. Poin 1-4 itu buat malam pertama saja. Malam selanjutnya gak usah. Cukup sholat, tawasul, wirid dan doa saja. Dan untuk setiap selesai sholat 5 waktu, cukup wirid dan doa tanpa tawasul.
10. Misik selalu dipakai setiap wiridnya. Dan oleskan misik pula ke tasbih kita, agar energi asmak bisa menyatu juga pada tasbih.
11. Asmak ini gak berpengaruh, mau diamalkan dimana saja yg penting niatnya ibadah bukan mau bentrok sama gaib.
12. Setelah usai 3 hari 3 malam, asmak cukup dibaca 3/7/11x, jika ada hajat. Dgn keyakinan penuh bahwa hajat kita dikabulkan oleh Alloh SWT.
13. Masalah hawa energi panas, hangat, dingin itu hanya masalah niat pengamal saja. Niatkan saja beribadah. Maka Insyaallah adem-adem saja.
SELESAI

ASR-RDR-NAKABAN 4.5 5 Unknown Senin, 23 Desember 2013 Assalamu’alaikum Wr. Wb. Menjura sedalam-dalamnya kepada Para Sahabat dan Sedulur! Mengingat banyaknya sahabat dan sedulur yang belum m...


2 komentar:

  1. Ah tenaneeee...
    Aku ngga nerima manfaat apa2 tuh...dan bukan cuma aku. Ada teman yg lain. Adakah hadith ttg ASR ? Bukan ilmu sesat kah ?

    BalasHapus



  2. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Status Nikah : Sudah Menikah
    Status Gender : Laki-laki
    Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
    Email : hendraagnes28@gmail.com
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam ( NU )
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam ( NU )
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
    ------------------------------------------------
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam ta’dziim. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz ANTO., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz ANTO sebagai Pemilik situ blog http://kunciilmuku.blogspot.co.id/ dan sekaligus Pengijaazah ASMA SUNGE RAJEH , ASMA RADJEH DIRADJEH , ASMA' NAKABAN . Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QOBILTU, QOBILTU, QOBILTU ) Saya TERIMA ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ASMA SUNGE RAJEH , ASMA RADJEH DIRADJEH , ASMA' NAKABAN tersebut dari Bapak Ustaadz ANTO. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz ANTO. supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA SUNGE RAJEH , ASMA RADJEH DIRADJEH , ASMA' NAKABAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga situs blog http://kunciilmuku.blogspot.co.id/ itu dengan sebaik-baiknya di jalan ALLOOH SWT . Dan saya berjanji demi ALLOOH bahwa saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari situs blog http://kunciilmuku.blogspot.co.id/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz ANTO atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz ANTO dan kepada Bapak Ustaadz ANTO khususnya ; beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz ANTO serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz ANTO juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme