• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

Mandi Bunga Membuka Aura

 on Minggu, 15 Desember 2013  


mandi bunga

Pagi sahabat majelis ,sering kita mendengar tentang mandi bunga atau kembang ternyata tersimpan manfaat yang bisa kita ambil seperti membuka aura atau cakra.Melalui tulisan singkat ini saya akan bahas sedikit tentang mandi bunga…..
Cara ini bersumber dari penemuan yang dilakukan oleh para ahli mistik barat.Menurut penelitian yang dilakukan,ada energi alam yang terkandung didalam bunga-bungaan.Energi itu bagus guna mencerahkan energi batin manusia.

Berdasarkan penelitian dengan foto aura orang yang melakukan mandi bunga,cakra-cakra sebagai pusat energi menunjukkan adanya energi positif.Dari semula acak-acakkan,berubah menjadi sempurna(bundar).Mandi bunga yang benar dilakukan setelah mandi garam.Perbedaan nya adalah dengan mandi bunga ala traditional yang lebih menonjol kan unsur mistisnya,mandi bunga secara modern diawali dengan melayukan bunga itu didalam air.Caranya,masukkan berbagai bunga dan jemurlah dibawah panas matahari,minimum tiga jam.Setelah airnya dingin ,barulah digunakan untuk mandi.
Energi bunga yang layu itu akan menyatu dengan air.Nah,energi itulah yang difungsikan untuk menenangkan dan mencerahkan cakra-cakra.Oleh karena itu menurut versi ini,mitos mandi bunga yang diyakini mampu mendatangkan keberuntungan pun dapat diterima.Berdasarkan penelitian ,secara metafisika,mandi air garam diyakini mampu membuang energi negatif dan secara logika dapat mematikan virus dan bakteri.Lalu,dilanjutkan dengan mandi air bunga.Tentunya ,hal itu sangat bermanfaat bagi orang jiwa terhalangi energi-energi negatif yang menyebabkan aura tertutup.
Menurut ilmu metafisika,tubuh manusia itu ibarat besi yang mulai berkarat sehingga mandi air garam berfungsi melarutkan kerak atau karat itu.Sementara itu,mandi bunga berfungsi untuk mengkilatkannya.Untuk mendapatkan hasil optimal,keduanya harus dilakukan.

Mandi Bunga Membuka Aura 4.5 5 Unknown Minggu, 15 Desember 2013 Pagi sahabat majelis ,sering kita mendengar tentang mandi bunga atau kembang ternyata tersimpan manfaat yang bisa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme