• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

MELUMPUHKAN ULAR YG BERBAHAYA

 on Senin, 16 Desember 2013  

artikel kiriman dari baein / jusua 085753960096
Assalamu alaikum.Makasi Bang Mrsyahrudin dan para sepuh semoga IKS makin jaya. Saya mau berbagi salah satu ilmu semula jadi untuk melumpuhkan ular saya lupa darimana asalnya,tapi sudah dicoba dan dibuktikan,karena berguna saya pikir tdk ada salahnya dishare, bacaannya "fiyah sufi senayuh" dibaca 3x tahan napas seraya menggenggam batu kerikil lalu lemparkan ke ular. Yg lebih tahu silahkan komentar. Demikian dan mohon maaf kalau ada salah kata.wAllahu A'lamu. Makasi by Baein /Jusua.
SARAN SAYA ADMIN BLOG , BAGI YG INGIN BERTANYA LANGSUNG KEPENGIZAJAH  UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA IHLAS,SEBAGAI PENAJAM SEBUAH KEILMUAN, AGAR ILMU YANG KALIAN AMBIL TAJAM DAN BERMAMFAAT.

MELUMPUHKAN ULAR YG BERBAHAYA 4.5 5 Unknown Senin, 16 Desember 2013 artikel kiriman dari baein / jusua 085753960096 Assalamu alaikum.Makasi Bang Mrsyahrudin dan para sepuh semoga IKS makin jaya. Saya mau...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme