• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

ISMU DZAT

 on Senin, 16 Desember 2013  

JUSUA ATMAJA

jusuatmaja@gmail.com   085753960096
Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau
meluangkan waktu untuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga
selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin
dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya mau berbagi ilmu Asma Dzat yang pengijazahannya berlaku secara umum
tanpa terkecuali untuk semua pembaca yang mau mengamalkannya.
Berikut ini ilmu Asma Dzat yaitu:

"sirr analloh sirr ana tajalulloh Malik
alaa Malik tajalli wujudulloh kun fayakun."

Saya artikan agar lebih mudah difahami :
sirr analloh = rahasia aku Allah.
sirr ana tajalulloh = rahasia aku tajalli Allah.
Malik alaa Malik tajalli wujudulloh=Maharaja di atas maharaja tajalli
wujudnya Allah.
kun fayakun = jadi maka terjadilah.

Aplikasinya : amalkan ilmu tsb dengan dibaca yakin seyakin2nya dalam
hati sebanyak2nya, seikhlasnya dalam segala kondisi dengan tekun dan
kontinyu/ istiqomah sampai Allah swt memberikan hikmah dalam hatimu.

Fungsi:
penyatuan khusus dan sempurna dengan tajalli wujudulloh.
Fungsi umum:
mewujudkan segala perwujudan sesuatu di dunia dan akhirat oleh tajalli
wujudulloh
Fungsi khusus bagi pengamal:
mampu mewujudkan segala hajat keinginan bisa terwujud dengan ijin Allah swt.
Penyatuan pengamal ilmu Asma Dzat
adalah merupakan hal yg sangat penting serta rahasia yg jarang di ketahui.

Coba kita renungkan:
Apakah lafal2 ayat2 Al Quran yg dibaca nabi Muhammad saw dan dibaca seluruh
umat manusia itu sama atau beda?
Jawabnya pasti sama.
Kenapa kok lafal2 tersebut harus sama? Ada rahasia apa?
Apakah ada hubungan nya dengan penyatuan?
Pertanyaanya adalah:
Apakah ketika lafal2 bacaan ayat2 Al Quran itu sampai dicemooh,dicaci
maki,dihujat,
ditertawakan maka akan mempengaruhi keagungan dan keistimewaan lafal2 suci tsb?
Jawabnya tentu tidak akan mempengaruhi,
karena keagungan dan keistimewaan tsb terletak di hati pengamalnya.
Begitu juga dengan ilmu Asma Dzat. meski lafal2 ini di ketahui oleh
banyak orang lalu sampai dicemooh,dihina,dicaci maki,ditertawakan maka
tidak akan menjadikan keagungan dan keistimewaan ilmu Asma Dzat
menjadi ternoda,
karena keagungan dan keistimewaan itu terletak pada hati pengamalnya.
Saya hanya berharap bahwa semua pengamal ilmu Asma Dzat mengamalkan
lafal yg sama,
karena persamaan tsb akan menyebabkan penyatuan.
Dan penyatuan lafal2 pengamal ilmu Asma Dzat akan memberikan semacam
energi ghaib dgn kekuatan tak kasat mata yg mampu menyelaraskan bumi
dan seluruh alam.

Pengumuman dan perhatian penting....:
Untuk siapa saja yg membaca pengijazahan ini,
saya ijinkan utk mengijazahkan secara umum ilmu Asma Dzat di atas.
Siapa saja boleh mengijazahkan dengan ijin saya utk mengijazahkan
ilmu Asma Dzat ke seluruh orang.
Boleh mengijazahkan dgn cara menulis di dinding fb anda atau dgn cara
menulis di grup2 spiritual yg ada di fb seakan2 anda sendiri pengijazahnya.
Tidak masalah jika ilmu Asma Dzat ini dibabar ke umum dgn cara
media apapun atau diamalkan oleh siapapun, baik itu dari saya atau bukan.
Baik itu yang pro atau kontra dengan saya. Bagi saya sama saja.
Saya perbolehkan untuk menyebarkan ilmu Asma Dzat ini
dengan tidak menambah atau mengurangi lafalnya.
Ingat, ada nilai tersendiri ketika ada yg mengamalkan ilmu tsb
atas usaha anda memberi informasi, Allah swt akan menambah kekuatanmu.
Menjadikan lebih semangat mengamalkan setelah mengijazahkan kpd orang lain.
Silahkan..... sebarkan amalan ilmu ini dgn cara apapun yg kalian suka dan boleh
dibuat seolah2 anda sendiri yg mengijazahkan.
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada niat untuk menggurui apalagi
lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua

ISMU DZAT 4.5 5 Unknown Senin, 16 Desember 2013 JUSUA ATMAJA jusuatmaja@gmail.com    085753960096 Assalamu alaikum wr. wb  Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sud...


4 komentar:

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme