• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
IBX5AA3533ABC48F

Lorem ipsum

ISMUL ADZOM NABI ISA AS

 on Minggu, 15 Desember 2013  


BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.ALLAHUMMA INNI AS ALUKA YA FARDU YA WITRU YA AHADU YA SHOMADU
YA HAYYU YA QOYYUMU YA DZAL JALALI WAL IKROM.YA SANADA MAN ILAYHI ASTANIDU YA MAN LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD.AS ALUKA YA ALLAH (sebutkan permohonannya)

Artinya: Ya Allah sesungguhnya aku mohon kepada-Mu.wahai Tuhan yang maha tunggal.wahai Tuhan yang maha ganjil.wahai Tuhan yang maha Esa.wahai Tuhan yang menjadi tempat bergantung seluruh makhluk-Nya.wahai Tuhan yang maha hidup.wahai Tuhan yang maha berdiri sendiri terus menerus menolong hamba-Nya.wahai Tuhan yang maha memiliki kebesaran dan kemuliaan.wahai Tuhan yang menjadi tempat aku bersandar.wahai Tuhan yang tidak beranak dan tidak diperanakan dan tidak seorangpun yang menyamai-Nya.aku memohon Kepada-Mu wahai Allah .....

Amalkan secara rutin habis sholat subuh minimal 7x atau lebih baik lagi dibaca 100x.insya Allah mustajab untuk segala hajat.

ISMUL ADZOM NABI ISA AS 4.5 5 Unknown Minggu, 15 Desember 2013 BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.AL LAHUMMA INNI AS ALUKA YA FARDU YA WITRU YA AHADU YA SHOMADU


5 komentar:

  1. asslam mohonpncerahan.sy sdh prbaiki sholat dn thjud+sedekah kenapa doa ismul adzom smpai tgl proposal doa sy trlewati blum trbukti. mustajab.

    BalasHapus
  2. Jangan dulu su'udzon sama Allah. Pasti dia ganti dgn kebaikan yg lainnnya.

    BalasHapus
  3. Jangan dulu su'udzon sama Allah. Pasti dia ganti dgn kebaikan yg lainnnya.

    BalasHapus
  4. Masyaallah...sekiranya saudara guntur suda beramal,satu kesyukuran sbb allah memberi keizinan untuk menghabiskn satu satu tirakat,bila semua suda di kerjakan...tentunya bnyak penilaian allah itu sendiri,lepas beramal,allah mahu lihat rasa syukur,rasa mebghilangkan sifat keakuan kita,rasa ikhlas dan yg akhir rasa ridho.dan istiqomah kita...jgn buruk sangka dgn allah,jangan paksa allah untuk mengabulkan hajat kita...semua itu kita kena la hawla wala quwwata illabillah...

    BalasHapus
  5. Assalamu a'laikum
    Saya mau tanya,saya sudah lama mengamalkan do'a ini,tapi bukan di ajarkan dari seorang guru atau ustadz,saya tau do'a ini dari sebuah buku panduan do'a,,
    Pertanyaan saya,,apakah boleh,,dan tidak akan berakibat buruk,,bila saya mengamalkan do'a ini, tanpa ada yg membimbing dari seorang guru..??
    .. terimakasih

    BalasHapus

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger templates

J-Theme